x

Hormati Kontrak di PSM Makassar, Bayu Gatra 'Masih' Abaikan 3 Klub

Selasa, 9 Maret 2021 09:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Penyerang saya PSM Makassar, Bayu Gatra pada laga saat melawan Home United.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap berusia 29 tahun, Bayu Gatra, memilih untuk tetap menghormati sisa kontrak bersama klub Liga 1, PSM Makassar.

Oleh sebab itu, pesepakbola asal Jember ini menutup mata dengan rumor yang menyebutkan dirinya tengah diminati oleh tiga klub Liga 1 menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bayu Gatra sendiri belum terlihat dalam latihan PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, baik pada Minggu (07/03) kemarin dan Senin (08/03/21) hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ayah dua anak ini mengaku belum dihubungi oleh manejemen klub berjuluk Pasukan Ramang sehingga dirinya merasa kecewa dan mulai berpikir mencari pelabuhan baru.

Meski demikian, dia memilih untuk bersabar terlebih dahulu hingga kontraknya kedaluwarsa pada pertengahan Maret nanti sebelum menentukan klub baru.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya akan menghormati kontrak bersama PSM sampai dengan 13 Maret 2021 nanti. Itu yang paling penting," ungkap Bayu Gatra kepada INDOSPORT.com, Senin (08/03/21).


1. Abaikan 3 Klub

Pemain PSM Makassar, Bayu Gatra pada laga saat melawan Home United.

Lantaran masih menghormati kontrak di PSM Makassar, Bayu Gatra juga memilih untuk mengabaikan tiga klub yang disebut-sebut amat meminati jasanya.

Ketiga klub tersebut antara lain Persebaya Surabaya, klub promosi Persita Tangerang, dan mantan klubnya dari musim 2016 hingga 2018 yakni Madura United.

"Setelah kontrak selesai, saya baru bisa menentukan pilihan akan ke mana. Jadi apa yang beredar sekarang masih sebatas rumor," tutur Bayu Gatra.

Bayu Gatra bergabung ke PSM Makassar pada bursa transfer awal musim Liga 1 2019. Ia mencatat 16 penampilan dengan torehan 2 gol dan 6 assist di semua kompetisi resmi.

PSM MakassarBayu GatraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini