x

Persija Resmi Datangkan Pemain Muda Brasil

Rabu, 10 Maret 2021 22:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta turut bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini. Kali ini Persija resmi mendatangkan bek muda asal Brasil, Yann Motta.

Merapatnya Yann Motta ke Persija Jakarta diutarakan langsung oleh Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus. Motta akan dikontrak Persija Jakarta untuk satu musim ke depan.

Meski sudah dikontrak, Yann Motta belum bergabung bersama Persija Jakarta. Pemain 21 tahun ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Yann Motta sedang dalam perjalanan. Mungkin dalam beberapa hari ini akan sampai di Indonesia," kata Ferry Paulus.

Persija akan menjadi klub kedua yang diperkuat Motta dalam karier profesionalnya. Sebelumnya, ia membela klub asal Singapura, Tanjong Pagar United.


1. Duo Menara

Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan soal kick-off Liga 1 2020.

Motta akan mengisi slot pemain asing keempat Persija setelah Marc Klok telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) lewat naturalisasi. Adapun legiun asing lainnya masih sama seperti musim lalu yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta.

"Dia akan mengisi slot Marc Klok dan berposisi sebagai pemain belakang. Artinya akan ada duet Motta, yaitu Yann Motta dan Marco Motta," ujar Ferry Paulus.

"Kami mengontraknya dengan durasi semusim karena masih ingin melihat penampilannya dalam semusim ke depan," kata Ferry menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan datangnya Motta, komposisi pemain Persija Jakarta cukup kuat di lini belakang. Motta bisa menjadi duo menara kembar bersama Otavio Dutra.

Persija Jakarta terdekat akan tampil di ajang Piala Menpora. Berdasarkan hasil drawing, Persija Jakarta tergabung di Grup C bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Persija JakartaFerry PaulusMarco MottaOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaMarc KlokYann Motta

Berita Terkini