x

Sempat Pesimis, Barcelona Kini Pede Rekrut Haaland Berkat Laporta

Kamis, 11 Maret 2021 21:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Sempat Pesimis, Barcelona Kini Pede Rekrut Haaland Berkat Laporta

INDOSPORT.COM - Berkat Joan Laporta, Barcelona kembali pede rekrut juru gedor Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Barcelona sempat sangat ingin mendatangkan Erling Braut Haaland, namun krisis yang menimpa bertubi-tubi membuat Blaugrana mengurungkan niat tersebut. 

Kini, Barcelona boleh dikatakan kembali memiliki kepercayaan diri setelah Joan Laporta menjabat sebagai presiden klub. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Diario AS, presiden Barcelona, Joan Laporta, menjadikan Haaland sebagai incaran utama Blaugrana. diketahui memiliki hubungan baik dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola.

Kegagalan di fase gugur Liga Champions tentu akan membuat finansial Barcelona goyah, namun penyerang tengah adalah hal krusial yang dibutuhkan skuat Ronald Koeman. Manajemen bisa mengusahakan dana untuk memboyong pemain hebat seperti Haaland.

Selain Haaland, Laporta juga tertarik pada bintang Bayern Munchen, David Alaba. Sang presiden pekan lalu menemui agen Alaba untuk meminta mereka tidak membuka komunikasi dengan klub lain.


1. Erling Haaland Makin Tajam di Liga Champions

Aksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dalam pertandingan Liga Champions kontra Sevilla, Rabu (17/2/21).

Erling Haaland berkontribusi membawa Dortmund lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, usai menyingkirkan perlawanan wakil Spanyol, Sevilla di babak 16 besar.

Bermain di Stadion Westfallen pada Rabu (10/03/21) dinihari WIB, tuan rumah yang menjamu Sevilla dalam laga leg kedua hanya bisa bermain imbang 2-2. Kedua gol Dortmund di kandang kali ini pun diborong Haaland.

Tambahan dua gol yang disarangkan Haaland ke gawang Sevilla ternyata membawanya ke daftar puncak top skor sementara Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu total mengemas 20 gol dari 14 penampilan. Menurut Opta, Haaland merupakan pemain tercepat yang bisa mencetak 20 gol di Liga Champions hanya dalam 14 laga saja.

Bursa TransferBarcelonaBorussia DortmundDavid AlabaJoan LaportaErling Braut Haaland

Berita Terkini