x

Eks Striker Arema FC Ungkap Alasan Terima Pinangan Persita Tangerang

Jumat, 12 Maret 2021 18:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Persita Tangerang baru saja meresmikan striker baru, Ahmad Nur Hardianto.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja meresmikan striker baru, Ahmad Nur Hardianto. Ia didatangkan setelah tak memperpanjang kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

Pasca-diperkenalkan, pemain berusia 26 tahun itu telah mengikuti sesi latihan Persita di Tangerang. Ahmad Nur Hardianto mengatakan tertarik bergabung karena tim promosi Liga 1 2020 itu punya sejarah panjang di pentas sepak bola nasional.

"Persita Tangerang saya lihat adalah tim yang bagus. Tim kompak dan banyak sejarahnya," kata Ahmad Nur Hardianto, Jumat (12/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Nur Hardianto berharap cepat beradaptasi dengan pemain lain di bawah asuhan Widodo C. Putro. Eks pemain Arema FC itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama unjuk gigi dalam ajang pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

"Semoga saya bisa cepat beradaptasi. Setelah latihan pertama, tak ada masalah dan teman-teman pemain juga baik-baik semua menyambut. Semoga selanjutnya bisa lebih baik lagi di latihan dan pertandingan pastinya," ujarnya.

Hardianto didatangkan untuk menggantikan posisi striker senior, Samsul Arif yang tak diperpanjang kontrak dan pindah ke Persebaya Surabaya. Ia menjadi satu dari dua pemain baru yang direkrut Persita, satu lainnya adalah Kevin Gomes.


1. Untuk Liga 1

Logo anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2020.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menjelaskan bahwa Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes dikontrak untuk mengarungi Liga 1 2021. Keduanya diharapkan menambah kekuatan tim usai melepas sejumlah pemain lokal.

"Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya. Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora saja," cetus I Nyoman Suryanthara. 

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes bisa cepat beradaptasi mengingat persiapan kami menyambut Piala Menpora sangatlah singkat," pungkasnya.

Persita TangerangLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Bola IndonesiaKevin Gomes de OliveiraBerita Liga 1Ahmad Nur HardiantoI Nyoman Suryanthara

Berita Terkini