x

Sudah Ikut Latihan, Saddil Ramdani Berpotensi Debut di Malaysia Malam Ini

Sabtu, 13 Maret 2021 17:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Timnas Indonesia yang kini membela Sabah FA, Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia yang kini membela Sabah FA, Saddil Ramdani, berpotensi untuk debut di Liga Super Malaysia 2021.

Pertandingan Sabah FA vs PJ City pada pekan ke-3 Liga Super Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Likas pada hari ini, Sabtu (13/03/21) pukul 19.15 WIB.

Saddil Ramdani kemungkinan besar bisa diturunkan untuk laga tersebut. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram resmi milik Sabah FA yang diunggah pada hari Kamis (11/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Yang ditunggu sudah tiba, 3 pemain import @saddilramdanii, @levymadinda92 & @riki_mitrevski telah selesai menjalani karantina dan mulai berlatih bersama tim. Mereka kemungkinan akan dimainkan dalam laga selanjutnya," tulis @officialsabahfc.

Setelah tiba di Malaysia, Saddil Ramdani tidak bisa langsung bergabung dengan tim Sabah FA. Pasalnya, Saddil harus menyelesaikan masa karantina mandiri terlebih dahulu untuk mencegah penyebaran virus corona.

Setelah masa karantina mandiri tuntas, pemain berlabel Timnas Indonesia itu siap menunjukkan tajinya di lapangan. Kehadiran Saddil Ramdani dan dua pemain asing lainnya bisa menjadi angin segar bagi Sabah FA. 

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, dalam dua laga awal di Liga Super Malaysia, tim berjuluk The Rhinos tersebut belum mampu meraih kemenangan.

Pada pekan pertama, Sabah FA hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Melaka United. Kemudian, pada pekan ke-2 mereka justru keok 0-2 dari Kedah FA.


1. Saddil Ramdani Siap Beraksi

Saddil Ramdani berpotensi jadi mesin gol untuk Sabah FA.

Saddil Ramdani diharapkan bisa menjadi mesin gol dalam tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto. Sampai tulisan ini dibuat, Sabah FA menduduki peringkat ke-10 di klasemen sementara Liga Super Malaysia.

The Rhinos baru mengemas satu poin dari dua laga yang telah dilakoni. Sementara itu, PJ City yang menduduki peringkat ke-9 mengoleksi dua poin.

Sebelum berhadapan dengan Sabah FA, PJ City harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Melaka United.
 

Sabah FCLiga Super MalaysiaBola InternasionalSaddil Ramdani

Berita Terkini