x

Persija Resmi Lepas 3 Pemain ke Klub Liga 2, Dewa United

Minggu, 14 Maret 2021 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Termasuk Shahar Ginanjar, Persija Jakarta secara resmi melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Mereka adalah Shahar Ginanjar, M. Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.

Shahar Ginanjar dilepas secara permanen ke klub yang berdomisili di Tangerang tersebut, sedangkan M. Rafli Mursalim dan Hamra Hehanussa pergi dengan status pinjaman.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa ketiga pemain itu dilepas ke Dewa United agar mendapat kesempatan untuk meraih lebih banyak jam terbang di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Khusus untuk Shahar Ginanjar, bos tim Macan Kemayoran itu mengucapkan terima kasih karena telah membawa Persija juara di Liga 1 2018.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca dalam rilis klub.


1. Harapan untuk Pemain Persija yang Dilepas ke Dewa United

Muhammad Rafli Mursalim menjadi salah satu pemain yang dilepas Persija Jakarta ke klub Liga 2, Dewa United.

Sementara itu, untuk Hamra Hehanussa dan M. Rafli Mursalim, Prapanca memberikan pesan agar keduanya bekerja keras dan menunjukan kemampuan terbaik bersama Dewa United. Opsi peminjaman adalah yang terbaik karena skuat Persija saat ini cukup gemuk.

Selain itu, dengan peminjaman ini, Hamra dan Rafli diharapkan bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak dan sering. Dengan demikian, nantinya mereka bisa kembali ke Persija sebagai pemain yang lebih andal dan juga dewasa dalam segala aspek.

“Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana," katanya.

"Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” tutup Prapanca.

Ketiga pemain tersebut jadi yang berikutnya dilepas Persija jelang Piala Menpora 2021. Sebelumnya, tim asuhan Sudirman merilis Evan Dimas yang akhirnya pindah ke Bhayangkara Solo FC.

Persija JakartaShahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 2M Rafli MursalimBola IndonesiaBerita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler