x

Dapatkan Ezra Walian, Persib Bandung Belum Akhiri Perekrutan Pemain

Senin, 15 Maret 2021 14:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Manajemen Persib Bandung, kemungkinan besar belum mengakhiri perekrutan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, kemungkinan besar belum mengakhiri perekrutan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian sebagai rekrutan anyarnya, Minggu (14/03/21).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan komentar panjang lebar, mengenai rencana untuk mendatangkan kembali pemain anyar untuk persiapan musim 2021.

Menurutnya, jika ada pemain anyar yang bergabung dengan skuat Maung Bandung, manajemen pasti akan mengumumkan kepada publik, seperti sebelumnya saat mengumumkan Achmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Persib masih memiliki slot pemain asing Asia untuk menghadapi musim 2021. Pasalnya, gelandang asal Filipina Omid Nazari memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

"Tunggu pengumuman selanjutnya aja deh," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Minggu (14/03/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Teddy menuturkan, pemain yang didatangkan oleh Manajemen Persib akan disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada Juni 2021 mendatang, setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.


1. Belum Bisa Memberikan Bocoran

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Sehingga, Teddy belum bisa memberikan bocoran mengenai rencana Manajemen Persib dalam merekrut pemain anyar. Pasalnya, masih banyak waktu dan segala kemungkinan masih bisa terjadi di masa persiapan menghadapi Liga 1 2021 ini. 

"Ya enggak tahu, sebenaranya kan ini semua buat liga, liga juga kan kalau gak salah bulan Juni dan masih lama juga. Jadi kita semuanya masih serba terbuka lah," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Persib ditinggalkan empat pemainnya yakni Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan. Mereka, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung menjelang persiapan musim 2021.

Padahal pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah mempersiapkan keempat pemain tersebut dalam daftar skuat Maung Bandung untuk musim 2021. Bahkan, Omid Nazari telah memperpanjang kontraknya, namun di pertengahan Februari memutuskan untuk mundur.

Selain keempat pemain tersebut, manajemen Persib melepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame. Keduanya tidak diperpanjang kontraknya, lantaran tidak masuk dalam skema yang disiapkan oleh Robert Alberts untuk mengarungi musim 2021.
 

Persib BandungLiga IndonesiaEzra WalianTeddy Tjahjono

Berita Terkini