x

Sriwijaya FC Rilis Pelatih Baru Hari Ini atau Besok, Pasti Nilmaizar?

Senin, 15 Maret 2021 13:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Manajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli (kiri), bersama Hendri Zainuddin.

INDOSPORT.COM - Suporter dan fans Sriwijaya FC sudah tak sabar menanti siapa pelatih Sriwijaya FC untuk Liga 2 2021. Benarkah Nilmaizar atau justru sosok lain.

Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, masih menutup rapat-rapat soal identitas pelatih yang sudah deal dengannya sampai benar-benar tiba waktu pengumuman.

Dia tetap bersikukuh baru akan mengumumkan identitas dan memperkenalkan pelatih kepada publik pada satu atau dua hari ke depan seperti janjinya pekan lalu, yakni pada Senin (15/3/21) atau Selasa (16/3/21).

“Pengumumannya Senin (hari ini) atau Selasa (besok). Tunggu saja,” kata Muhammad Fadli saat dihubungi awak media setempat, Minggu (14/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Fadli belum bersedia bicara jadwal kedatangan pelatih anyar Sriwijaya FC. Dia hanya meminta publik bersabar karena jika tiba waktunya maka manajemen akan mengumumkannya secara resmi.

Tapi, jika berkaca pada pernyataan Fadli yang notabene juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam, pelatih anyar Sriwijaya FC bakal dihadirkan langsung di Palembang saat pengumuman nanti.

Sekadar mengingatkan, jajaran pelatih Sriwijaya FC hanya menyisakan Ferry Rotinsullu. Budiardjo Thalib sebelumnya telah diputuskan tidak diperpanjang kontraknya.


1. Kerangka Tim Menyusul

Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/2/20).

Manajemen kini tengah fokus pada posisi pelatih Sriwijaya FC, setelah itu barulah mulai membentuk kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 2021.

Namun, manajemen juga terbilang cukup hati-hati dan tidak mau terburu-buru, mengingat kompetisi Liga 2 juga masih belum final 26 Juni nanti.
 
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih fokus pada Piala Menpora 2021, yang akan menjadi tiket untuk dapat menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

Jika turnamen pramusim berhasil digelar dengan protokol kesehatan, PSSI dan PT LIB optimistis izin dari kepolisian akan bisa keluar. Sehingga, Sriwijaya FC masih menaruh harapan yang besar bahwa turnamen pramusim sukses dan liga bisa kembali bergulir seperti sedia kala.

NilmaizarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Muhammad Fadli

Berita Terkini