x

Ezra Walian Bergabung, Umuh Muchtar: Bukti Persib Serius Tatap Liga 1

Selasa, 16 Maret 2021 14:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar saat menghadapi syukuran ulang tahun Persib ke-88 di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (14/03/2021).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menilai positif bergabung Ezra Walian ke tim untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Menurut Umuh, Ezra Walian merupakan pemain yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh agar meraih prestasi baik di level nasional maupun internasional.

Selain itu, keputusan merekrut Ezra Walian menjadi salah satu bukti keseriusan Manajemen Persib dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi musim 2021, Liga 1.

"Alhamdulillah, pemain bagus bisa ke sini. Semua ini memperlihatkan bahwa PT PBB serius, meskipun ini cuma untuk Piala Menpora, tapi kami serius. Insya Allah, Persib juara," ucap Umuh Muchtar, Selasa (16/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah merekrut Ezra Walian, Persib saat ini masih mencari pemain anyar untuk mengisi slot asing Asia, setelah sebelumnya gelandang berpaspor Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini, meminta semua pihak untuk sabar menunggu, karena jika pemain tersebut sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik seperti sebelumnya.

"Tunggu saja, nanti pun juga kalau sudah jelas pasti nanti diumumkan. Kalau dia sudah mendekat, pasti nanti diumumkan," jelas Umuh Muchtar.


1. Rekomendasi Pelatih

Ezra Walian diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung.

Sementara itu, Ezra Walian resmi diperkenalkan manajemen kepada publik bertepatan dengan hari ulang tahun Persib ke-88, Minggu (14/3/21). Dia dikontrak dengan durasi tiga tahun. 

Manajemen Persib Bandung memiliki beberapa alasan menyodorkan kontrak panjang kepada Ezra Walian, di antaranya usia jebolan Ajax Amsterdam ini yang masih cukup muda.

"Tiga tahun. (Pertimbangan) Ya rekomendasi dari tim pelatih, kemudian dengan usia dia yang masih 23 kalau enggak salah," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, Minggu (14/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Ezra Walian sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina mandiri. Jika tidak ada kendala, dia akan mulai bergabung dengan tim pada Kamis (18/3/21).

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaPiala MenporaEzra WalianLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini