x

Hazard Terbukti Bukan Pengganti Ronaldo di Real Madrid, Zidane Kian Curiga

Selasa, 16 Maret 2021 12:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Buruknya Eden Hazard yang tak sejalan dengan label pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid makin buat Zinedine Zidane curiga.

INDOSPORT.COM - Semenjak didapuk sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, Eden Hazard malah jadi benalu di kubu raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid hingga kini. Pelatih Zinedine Zidane pun langsung curiga.

Gemilang bersama Chelsea, striker asal Belgia ini mampu bukukan 110 gol dan 92 assists selama tujuh tahun lamanya. Sempat sumbang enam gelar ke Stamford Bridge, cukup buktikan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Tanpa pikir panjang, El Real pun langsung tertarik meminang jasanya ketika The Blues menjuarai Liga Europa 2018-2019. Ditebus dengan harga 115 juta euro (Rp1,9 triliun), Zinedine Zidane percaya ada sosok Ronaldo dalam diri striker berusia 30 tahun ini.

Maklum, Los Blancos masih mencari pengganti sepadan CR7 yang pernah manjakan mereka dengan empat titel Liga Champions sekaligus statistik luar biasa 450 gol dalam 438 laga. Terjual ke Juventus pada 2018 lalu, penggantinya masih belum ada.

Sebut saja Mariano Diaz, Vinicius Junior, Luka Jovic, dan Brahim Diaz yang dipercaya di garis depan. Akan tetapi apakah Eden Hazard memenuhi ekspektasi? Ternyata justru sebaliknya usai beragam cedera yang dideritanya hingga kini.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, alih-alih langsung membuat gebrakan di LaLiga Spanyol, penyerang yang mewarisi seragam nomor tujuh ini hanya cetak empat gol saja semenjak gabung pada musim panas 2019 lalu. Hingga kini, sang bintang alami 11 kali cedera dan lewatkan 47 pertandingan.

Terbukti jauh dari kata ideal sebagai pewaris takhta Cristiano Ronaldo, kerap cederanya Eden Hazard tak lepas dari sorotan Zidane. Ia pun merasa ada yang janggal dengan keanehan ini tapi masih belum hilang harapan.


1. Eden Hazard Sering Cedera di Real Madrid? Zidane: Ada Sesuatu di Sini

Zinedine Zidane merasa janggal dengan kondisi Eden Hazard selama di Real Madrid.

"Ada sesuatu yang sedang terjadi, dia tak pernah dapatkan cedera sepanjang kariernya dan ini adalah suatu hal yang baru, saya tak bisa menjelaskan. Kami semua mau membantunya serta berharap ia bisa segera kembali," ucap pelatih itu dilansir Marca.

"Saya tak tahu apakah dia akan bersama saya lebih lama, karena dia masih punya kontrak yang panjang. Tapi cepat atau lambat Hazard akan kembali, kami harus sabar. Para fans sangat menantikannya," tutupnya.

Semenjak cedera yang pertama, striker Timnas Belgia ini mulai diragukan jadi salah satu andalan Los Merengues. Akhirnya pun ia tak memiliki kontribusi penting ketika timnya juara liga kasta atas Negeri Matador.

Pada akhirnya Madrid mencapai itu semua berkat kebangkitan potensi Karim Benzema. Sementara itu mantan bomber Chelsea ini malah tanpa terasa absen dengan total 320 hari dan akan terus bertambah imbas cedera ototnya yang bakal mencapai satu bulan kedepan.

Berbagai alasan pun muncul sebagai sumber dari cedera Eden Hazard, mulai dari pola latihan hingga kondisi badannya di LaLiga Spanyol. Hal inilah yang masih dicari-cari Zinedine Zidane agar striker itu bisa jadi jelmaan Ronaldo jilid dua di Real Madrid

Real MadridCristiano RonaldoBelgiaChelseaEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolJuventusLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini