x

Siapkan Jersey Sporting Lisbon, Sang Ibu Kirim Sinyal Ronaldo Pulkam ke Portugal?

Selasa, 16 Maret 2021 14:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro dengan bangga memamerkan jersey Sporting CP bertuliskan nama anaknya. 

Masa depan Cristiano Ronaldo di Turin menjadi gamblang, menyusul kegagalan Juventus di Liga Champions 2020/21. Skuat besutan Andrea Pirlo gagal melaju ke babak perempat final usai kalah agregat dari Porto. 

Beragam isu terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus pun menyeruak. Sederet klub, seperti Real Madrid, PSG, hingga Inter Miami, disebut-sebut menginginkan jasa megabintang asal Portugal tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang menarik, ibu kandung Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, justru menyiapkan jersey klub asal kampung halaman sang pesepakbola, Sporting CP. 

Seperti dikutip dari Marca, dalam video yang viral di medsos, Maria Dolores merayakan kemenangan 1-0 Sporting CP atas Tondela di laga terkini Liga Primeira Portugal, Minggu (14/03/21). 

Baca Juga
Baca Juga

Anggota keluarga Cristiano Ronaldo terlihat nobar pertandingan Tondela vs Sporting CP. Mereka pun ikut melakukan selebrasi kemenangan Lions. 

Maria Dolores melonjak kegirangan sambil mengangkat tinggi-tinggi jersey Sporting Lisbon dengan nama Cristiano bernomor punggung 7 (tujuh). 


1. Jika Pulkam, Ronaldo Tak Bisa Kenakan No 7 di Sporting CP?

Cristiano Ronaldo saat masih di Sporting Lisbon.

Momen seru itu lantas memunculkan rumor bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja pulang ke kampung halamannya, Lisbon, demi membela Sporting CP. Namun, gaji CR7 yang sangat tunggu tentu membuat Sporting kesulitan membayar gaji sang mega bintang. 

Bukan hanya itu, pemain Sporting, Bruno Tabata yang kini mengenakan nomor punggung 7, berseloroh tidak akan merelakan jerseynya kepada Ronaldo. 

"Tenanglah Dona Dolores (panggilan akrab ibu CR7). Ronaldo harus memohon kepada saya jika ingin mengenakan nomor 7," kicau Tabata diikuti emoji tawa, menanggapi video yang diunggah akun Twitter Sporting Tacito. 

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo menghabiskan enam tahun di Sporting Lisbon. Ia memulainua dengan akademi klub kemudian tampil satu musim di tim utama pada 2002/03, sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2003.

Cristiano RonaldoJuventusSporting LisbonBola InternasionalMaria Dolores dos Santos Aveiro

Berita Terkini