x

Persita Resmi 'Bajak' Gelandang PSM Makassar, Irsyad Maulana

Selasa, 16 Maret 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Persita Tangerang, Irsyad Maulana.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali mengumumkan satu pemain baru jelang keikutsertaan di Piala Menpora 2021. Pemain anyar yang datang kali ini adalah Irsyad Maulana yang 'dibajak' dari PSM Makassar.

Musim lalu, Irsyad sejatinya menjalani masa pinjaman di PSM Makassar, tetapi ia tak memperpanjang kontrak bersama pemilik sebelumnya, Semen Padang. Karenanya, gelandang 27 tahun itu bergabung ke Persita dengan status bebas transfer.

Irsyad sudah tiba di Tangerang sejak kemarin dan langsung bergabung dalam berlatih pagi tadi di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang. Kedatangannya disambut antusias oleh manajemen, pelatih dan para pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.


1. Target Trofi

Pemain baru Persita, Irsyad Maulana.

Sementara itu, Irsyad bertekad tampil apik bersama Persita di Piala Menpora 2021 dan juga Liga 1. Dirinya ingin mempersembahkan trofi bagi klub kebanggaan Laviola tersebut.

"Insya Allah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja,” tutup Irsyad.

Baca Juga
Baca Juga

Irsyad Maulana jadi pemain ketiga yang didatangkan Persita jelang Piala Menpora 2021. Sebelumnya tim asuhan Widodo Cahyono Putro meresmikan Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes.

Pada Piala Menpora 2021, Persita Tangerang berada di Grup D yang bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tim Pendekar Cisadane akan saling sikut dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Bali United. 

Persita TangerangPSSIPSM MakassarIrsyad MaulanaLiga IndonesiaPiala MenporaTurnamen Pramusim 2022

Berita Terkini