x

Telat Ikut Latihan, Pelatih PSM Makassar Pantau Progres 4 Pemain Barunya

Rabu, 17 Maret 2021 19:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, akan terus memantau progres empat pemain barunya akibat telat mengikuti latihan pramusim di Bosowa Sport Center (BSC).

Keempat pemain yang dimaksud antara lain adalah Sutanto Tan, Ferdinan Fery Ayomi, Yance Sayuri, dan Abdul Rachman. Mereka baru bergabung bersama skuat Pasukan Ramang pada awal pekan ini.

Tiga nama yang disebutkan pertama kali memulai latihan bersama Zulkifli Syukur cs. pada Senin (15/03/21). Sedangkan Abdul Rachman baru datang sehari kemudian, Selasa (16/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Laga perdana di Piala Menpora 2021 yang tinggal lima hari lagi, membuat Syamsuddin Batola memilih berhati-hati untuk memainkan keempat pemain tersebut.

"Saya mau melihat kemampuan mereka masing-masing dulu," ungkap Batola kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (17/03/21).

"Apakah sebelum ke sini (Makassar), mereka telah berlatih dengan baik atau tidak. Kalau iya kan berarti mereka tidak akan sulit beradaptasi lagi dengan teman-teman barunya," kata dia, menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka fase penyisihan Grup B PIala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.


1. Masih Ada Rekrutan Anyar

PSM Makassar menggelar latihan perdana di Bosowa Sport Center, Minggu (7/3/21).

Di lain sisi, Syamsuddin Batola memastikan aktivitas transfer pemain PSM Makassar belum akan berakhir setelah kehadiran empat pemain yang telah disebutkan sebelumnya.

"Masih ada pemain baru yang akan bergabung karena jendela transfer kan masih terbuka. Apalagi mayoritas pemain sekarang juga statusnya masih seleksi," tutur Batola.

Saat ini, PSM Makassar telah mendatangkan 12 pemain sebelum kick off Piala Menpora 2021. Mayoritas rekrutan anyar tersebut masih mendapatkan kontrak jangka pendek namun dengan opsi perpanjangan.

PSM MakassarSutanto TanLiga IndonesiaPiala MenporaAbdul RachmanSyamsuddin Batola

Berita Terkini