x

3 Pemain yang Jadi Kunci Inter Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Kamis, 18 Maret 2021 21:11 WIB
Editor: Juni Adi
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Inter Milan dalam memuncaki klasemen Liga Italia saat ini tidak lepas dari performa apik beberapa pemainnya yang menjadi kunci permainan.

Inter Milan tengah berada di atas angin dalam meraih scudetto Liga Italia musim ini, karena mampu mempertahankan posisi puncak dari kejaran para rivalnya.

Saat ini Inter Milan memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 65 poin dari 27 laga. Mereka unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya AC Milan di posisi ke-2 dengan 56 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Diikuti oleh Juventus di posisi ke-3 dengan koleksi 55 poin. Memapu melaju sendirian daalam perburhan scudetto, tidak lepas dari performa impresif yang ditunjukan Nerazzurri.

Baru-baru ini saja Inter Milan mencatatkan depalan kemenangan beruntun dalam ajang Liga Italia. Hasil itu yang membuat anak asuh Antonio Conte diunggulkan untuk menjadi juara akhir musim nanti.

Beberapa pemain Inter Milan mampu menunjukan performa yang sangat mengesankan. Mereka bisa jadi kunci kesuksesan La Beneamata dalam meraih scudetto. Siapa saja mereka?


1. 1. Marcelo Brozovic

Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawan AC Milan, Minggu (21/02/21).

Lini tengah Inter Milan musim ini bisa dibilang cukup kuat dalam berduel dengan pemain lawan. Hal itu tidak lepas dari penampilan Marcelo Brozovic yang mampu menjaga kestabilan, karena performa konsistennya.

Musim ini, Brozovic hanya absen tiga kali di Liga Italia. Antonio Conte pun tidak salah menjadikan dirinya sebagai starter di setiap laga. 

Brozovic memang baru mencetak satu gol di Serie A. Meski begitu, mantan pemain Dinamo Zagreb itu berhasil membuat enam assist untuk rekan-rekannya.

Baca Juga

2. Lautaro Martinez

Perannya sempat tenggelam di lini depan Inter Milan musim ini, namun Lautaro Martinez mampu mengembalikan performa terbaiknya di lapangan.

Bomber asal Argentina itu membentuk kombinasi yang menakutkan bersama Romelu Lukaku.

Bagaimana tidak, ia tercatat sebagai pemain tersubur kedua di skuat Nerazzuri pada musim ini. Striker berusia 23 tahun itu sudah melesakkan 16 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro merupakan ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Mantan pemain Racing Club itu bisa membawa Inter meraih kesuskesan besar.

Baca Juga

3. Romelu Lukaku

Kualitas Romelu Lukaku di Inter Milan disetiap musimnya terus meningkat. Puncaknya musim ini ia berhasil menampilan performa yang memukau, dengan menjadi mesin gol Nerazzurri.

Sejauh ini, sudah 25 gol berhasil dicetak Lukaku di semua kompetisi di Liga Italia. Catatan itu menjadikan Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini.

Tak hanya di level klub, ketajaman Lukaku juga dibuktikan dengan menjadi pencetak gol tersubur kedua di Liga Italia, setelah Cristiano Ronaldo. 
Bintang asal Portugal itu memimpin daftar top skor dengan Lukaku juga tercatat sebagai pemain tersubur kedua di Serie A musim ini. Dia terpaut empat gol dari top skorer sementara Serie A, Cristiano Ronaldo dengan 23 gol.

Inter MilanRomelu LukakuMarcelo BrozovicLiga ItaliaTRIVIALautaro Martinez

Berita Terkini