x

Shin Tae-yong Dikabarkan Positif Covid-19, PSSI: Itu Fitnah Besar!

Jumat, 19 Maret 2021 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beserta staf pelatih lainnya di Timnas Indonesia dikabarkan positif terjangkit virus Covid-19. Bahkan dikabarkan Shin Tae-yong saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel.

Hal ini pun langsung dibantah keras oleh PSSI. Melalui Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut bahwa kabar itu tidak benar.

Bahkan Yunus menilai kabar tersebut adalah fitnah besar terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

"Dosa kalau menyebarkan fitnah! Shin Tae-yong dan stafnya tidak ada yang positif COVID-19, mereka saat ini sehat," ucap Yunus Nusi kepada awak media.


1. Akan ke Solo

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Yunus pun menegaskan untuk membantah kabar itu semua, Shin Tae-yong dan kolega akan bertolak ke Solo. Dimana pelatih asal Korea Selatan ini menyaksikan pembukaan serta laga perdana Piala Menpora.

"Nanti mereka juga akan hadir di Solo. Mereka ingin memantau para pemain langsung dari ajang tersebut," Jelas Yunus Nusi.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui perhelatan Piala Menpora 2021 segera melakukan kick off. Turnamen pramusim untuk tim Liga 1 ini dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

Dimana pada laga pembuka mempertandingkan wakil grup A dengan Arema FC melawan Tira Persikabo sebagai laga perdana. Dilanjutkan laga PSIS Semarang melawan Barito Putera.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yongVirus CoronaYunus Nusi

Berita Terkini