x

Ada 4 Pemain Akademi, Berikut Skuat PSM Makassar di Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Maret 2021 21:48 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
PSM Makassar telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (20/03/21) petang.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar skuat PSM Makassar yang akan berlaga di Grup B Piala Menpora 2021 yang mana terdapat empat pemain berstatus jebolan akademi.

Klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang ini telah meninggalkan Kota Makassar menuju Malang yang menjadi kota penyelenggara Grup B, Sabtu (20/03/21) sore.

Dalam daftar pemain yang diberikan oleh Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, sejumlah rekrutan anyar dipastikan bakal berlaga di hajatan pramusim 2021 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, 4 dari 11 jebolan akademi yang dipanggil ke skuat senior pada awal musim, turur disertakan oleh tim pelatih yang dipimpin oleh Syamsuddin Batola.

"Tim telah mendarat di Surabaya," tulis Sulaiman di Grup WhatsApp Pewarta PSM Makassar, Sabtu (20/03/21) petang.

Baca Juga
Baca Juga

Persija Jakarta menjadi lawan pertama armada Syamsuddin Batola pada fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang akan dihelat Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.


1. Zulham Zamrun Menyusul

PSM Makassar telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (20/03/21) petang.

Pelatih Syamsuddin Batola akan mengandalkan 26 dari 37 pemain yang dimilikinya saat ini di ajang Piala Menpora 2021. Sementara itu, 11 orang yang tak dibawa tetap akan berlatih di Makassar.

Akan tetapi, hanya 25 pemain yang dibawa ke Malang pada hari ini. Daei keterangan yang diberikan oleh Sulaiman Abdul Karim, Zulham Zamrun belum bisa berangkat.

"Zulham baru akan berangkat ke Malang besok. Dia izin menyusul karena anaknya sedang sakit," tulis Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Setelah menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar akan bertemu Bhayangkara Solo FC pada Sabtu (27/03/21) dan terakhir Borneo FC, Rabu (31/03/21) mendatang.

Daftar Pemain PSM Makassar di Piala Menpora 2021:

Kiper: Hilmansyah, Syaiful Syamsuddin, dan Reza Arya Pratama.
Bek: Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat, Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Ahmad Hari, M Fachri (Akademi), dan Renaldi (Akademi).
Gelandang: M Arfan, Rasyid Bakrie, Sutanto Tan, Fachri Caesar, dan M Farhan Rahman (Akademi).
Penyerang: Yakob Sayuri, Patrich Wanggai, Rizky Eka Pratama, Aji Kurniawan, Ronaldo Wanma, Saldy, Aji Kurniawan, Zulham Zamrun, Yance Sayuri, dan M Rifky (Akademi).

Zulham ZamrunPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSyamsuddin Batola

Berita Terkini