x

Batal Gabung PSMS Medan, Firman Septian Kembali ke Sriwijaya FC?

Sabtu, 20 Maret 2021 18:49 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Mantan winger Sriwijaya FC, Firman Septian,

INDOSPORT.COM - Firman Septian yang tinggal selangkah lagi bergabung PSMS Medan, secara mengejutkan batal memperkuat Ayam Kinantan pada Liga 2 2021.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu memilih pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga, sembari menanti kompetisi Liga 1 dan 2 bergulir.

Saat ini, tim dari Liga 1 masih fokus pada Piala Menpora 2021. Sementara tim-tim dari Liga 2, sudah mulai mengambil ancang-ancang melakukan persiapan.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari berburu pelatih dan pemain. Bahkan ada beberapa tim yang sudah mulai mengagendakan latihan. Lantas kemana Firman Septian bakal berlabuh?.

Firman sendiri belum bisa menjawab hal itu. Tapi, ia membenarkan jika saat ini dia tidak jadi memperkuat PSMS Medan. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci, termasuk alasan gagal bergabung bersama PSMS Medan.

“Tidak apa-apa. Sekarang di rumah saja dulu, belum ada rencana mau kemana,” kata Firman.

Baca Juga
Baca Juga

Saat disinggung komunikasi dengan Sriwijaya FC. Mantan pemain Semen Padang itu mengaku belum ada komunikasi lagi sampai saat ini.

“Belum ada lagi, masih menunggu juga,” ujarnya.


1. Buka Peluang Kembali ke Sriwijaya FC?

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi.

Meski tidak terang-terangan, Firman tampaknya masih menaruh harapan akan kembali dipanggil tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

Itu artinya, bukan tidak mungkin Firman akan kembali ke Laskar Wong Kito, mengingat sebelumnya, ia termasuk dalam pemain yang dipertahankan.

“Dari 18 pemain yang dipertahankan, kini ada ada 11 pemain yang dipertahankan,” kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi.

Tapi, ia memang tidak menyebut siapa saja pemain itu. Manajemen belum bersedia mengungkapkannya, sampai sang pemain benar-benar teken kontrak.

Kendati begitu, Indrayadi juga menekankan, jika Pelatih Nilmaizar masih mempelajari 11 pemain itu. Manajemen juga perlu berkoordinasi dengan Pelatih anyar Laskar Wong Kito.

“Soal pemain baru, juga kita belum bisa berbicara dulu,” ucapnya.

Sriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini