x

Prediksi LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Alaves, Jangan Sampai Kendor

Sabtu, 20 Maret 2021 21:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Atletico Madrid vs Alaves.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Alaves pada, Senin (22/03/21) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano. Jika dilihat dari klasemen sementara, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Alaves. Kekuatan kedua tim tersebut bak bumi dan bulan.

Atletico kini bercokol di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Alaves justru sedang terpuruk di zona degradasi yakni di peringkat ke-19 setelah mengemas 23 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di atas kertas, Atletico Madrid bisa meraih kemenangan atas Alaves. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

Terlebih belakangan ini performa Atletico Madrid sedang sedikit kendor. Teranyar Atletico keok 0-2 saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Los Rojiblancos itu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Alaves juga masih belum mampu keluar dari zona degradasi. Pasukan Abelardo Fernandez itu harus bekerja keras dalam laga LaLiga Spanyol pekan ke-28 ini.


1. Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Alaves:

Atletico Madrid vs Alaves.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Carrasco; Suarez, Correra

Alaves (4-4-2): Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pellistri, Pons, Battaglia, Rioja; Mendez, Joselu

Player to Watch:

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Pemain asal Uruguay ini masih jadi mesin gol bagi Atletico Madrid. Di pekan ke-26 Laliga Spanyol, Luis Suarez menjadi salah satu pahlawan kemenangan Atletico.

Suarez mencetak satu gol di menit ke-51. Torehan itu membantu pasukan Diego Simeone untuk menang 2-1 atas Athletic Club.

Joselu (Alaves)

Pemain berusia 30 tahun tersebut turut membantu Alaves terhindar dari kekalahan di pekan sebelumnya. Joselu mencetak satu gol di menit ke-36 dalam laga kontra Cadiz. Satu gol tersebut membawa Deportivo Alaves meraih hasil imbang 1-1 atas Cadiz. 

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Alaves

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid vs Alaves

Prediksi Pertandingan: Atletico Madrid (50%), Alaves (20%), Imbang (30%).

Atletico MadridLaLiga SpanyolAlavesLiga Spanyol

Berita Terkini