x

PSMS Selangkah Lagi Rekrut 2 Pemain Baru Sekaligus, Ada Eks Bali United

Sabtu, 20 Maret 2021 08:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali mengontrak dua calon pemain mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali mengontrak dua calon pemain mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Kedua pemain tersebut yakni I Gede Sukadana dan Junda Irawan. Kabar tersebut disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada dua pemain akan datang. Mereka I Gede Sukadana dan Junda Irawan," ujar Mulyadi Simatupang kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (19/3/21).

Mulyadi Simatupang menambahkan pihaknya mengklaim kedua pemain tersebut sudah sepakat secara lisan untuk dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka sudah deal untuk dikontrak dan sudah ada tanda jadi. Rencana mereka akan datang Rabu (24/04/21) nanti," imbuhnya.

Sebagai informasi, berdasarkan situs Transfermarkt, I Gede Sukadana terakhir bermain dengan klub Liga 1 PS Sleman. Sedangkan Junda Irawan terakhir bermain dengan klub Liga 2, Mitra Kukar.


1. Ada Satu yang Batal Kontrak

Firman Septian saat masih membela Sriwijaya.

Sebelumnya, Mulyadi menyampaikan satu pemain yang telah mereka kontrak yakni Firman Septian, dibatalkan kontraknya.

Sebab sebagaimana diketahui bahwa PSMS awal pekan ini resmi mengontrak 18 pemain dan 4 staf pelatih untuk persiapan mereka mengarungi Liga 2 musim ini.

"Kemarin sebenarnya antara Firman dan saya masih belum fix dan dikontrak juga ada poin-poin yang menyatakan apabila dalam beberapa waktu ke depan belum ada kesepakatan maka kontrak dibatalkan atas persetujuan kedua belah pihak," ucap Mulyadi.

"Ini hanya berlaku bagi Firman saja, sedangkan yang lain semua sudah fix tidak ada poin-poin seperti itu. Kami (manajemen dan Firman) belum mendapati kesepakatan yang saling menguntungkan, makanya kontrak tidak jadi dilanjutkan. Mungkin tahun ini PSMS belum berjodoh dengan Firman," ucapnya lagi.

PSMS MedanI Gede SukadanaJunda IrawanLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini