x

Sempat Tak Ada Namanya, Pemain Ini Segera Dikontrak PSMS Medan

Sabtu, 20 Maret 2021 17:22 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Stoper PSMS Medan di Liga 2 2020, M. Rifqi.

INDOSPORT.COM - Awal pekan kemarin, PSMS Medan resmi mengontrak belasan pemain dan 4 staf pelatih yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Dari nama-nama tersebut, nama pemain PSMS musim lalu, M. Rifqi tidak dikontrak PSMS awal pekan ini. Padahal sang pemain sudah mengikuti latihan gabungan PSMS sejak Januari lalu.

Kabar terkini, eks pemain Semen Padang itu selangkah lagi akan resmi dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Sebab dikabarkan kedua belah pihak sudah sepakat kembali bekerjasama.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dibenarkan langsung oleh sang pemain, M. Rifqi. Pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) ini menyebut dirinya sudah sepakat perihal negosiasi dan tinggal menunggu dikontrak dan dirinya sudah kembali bergabung latihan dengan PSMS lagi.

"Beberapa hari lalu saya sudah selesai negosiasi dengan Pak Mul (panggilan akrab Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang) dan kami berdua sepakat dan tinggal tanda tangan kontrak saja," ujar Rifqi, saat dikonfirmasi INDOSPORT.com, Sabtu (20/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Saya memang sempat gak ikut latihan Senin (15 Maret) kemarin (saat PSMS umumkan kontrak belasan pemain). Dan hari Rabu (17 Maret) kemarin saya sudah gabung latihan lagi," imbuhnya.


1. Bukan Tak Masuk Skema

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa Rifqi tak dikontrak di awal pekan ini bukan karena tak masuk skema pelatih, melainkan belum ketemunya kesepakatan negosiasi.

"Dia bukan tidak masuk skema pelatih. Hanya saja kemarin belum ada titik temu (negosiasi)," ujar sang manajer itu.

Diperkirakan M. Rifqi akan segera dikontrak dengan sejumlah pemain incaran lainnya yang telah ada kesepakatan lisan dengan manajemen PSMS yakni I Gede Sukadana dan Junda Irawan.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Muhammad Rifqi

Berita Terkini