x

Tak Bisa Manfaatkan Peluang, Andrea Pirlo Semprot 2 Anak Asuhnya

Rabu, 24 Maret 2021 16:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Andrea Pirlo

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan kekecewaannya kepada dua anak asuhnya yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot tiba di Juventus pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer. Andrea Pirlo sering memberi kesempatan bermain kepada Ramsey dan Rabiot untuk menunjukkan kemampuannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, Pirlo merasa jika kedua pemain tersebut belum bisa memanfaatkan peluang yang ada. Adrien Rabiot sebenarnya punya kemampuan teknis dan kekuatan fisik yang bagus.

Meski demikian, Andrea Pirlo merasa jika Rabiot punya karakter yang sulit untuk maju. Adrien Rabiot pernah membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps murka setelah dirinya ketahuan tidak mematuhi aturan.

Baca Juga
Baca Juga

Karakter nyeleneh itu rupanya masih dibawa Adrien Rabiot saat membela Juventus. Sama seperti Rabiot, Aaron Ramsey juga punya kemampuan teknis yang bagus.

Meski demikian, performa Ramsey di lapangan dinilai masih kurang memuaskan oleh Andrea Pirlo. Jika tidak mampu memperbaiki kesalahannya, tidak menutup kemungkinan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot akan terdepak dari Juventus.
 


1. Performa Juventus ikut melorot

Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia

Performa jelek Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey cukup berdampak pada Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu baru saja kalah mengejutkan di tangan Benevento.

Hasil tersebut membuat Juventus masih belum berhasil memangkas jarak dari AC Milan yang kini menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Cristiano Ronaldo dkk juga baru saja gagal meraih gelar juara Liga Champions setelah langkahnya terhenti di babak 16 besar. Andrea Pirlo harus segera memikirkan taktik baru agar Juventus bisa mengamankan gelar juara. 

Andrea PirloAaron RamseyAdrien RabiotLiga Italia

Berita Terkini