x

Tinggalkan Napoli, Gattuso Sudah Ditunggu Klub Liga Inggris

Rabu, 24 Maret 2021 22:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, bersama para pemainnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Gennaro Gattuso dikabarkan akan meninggalkan Napoli di akhir musim 2020/21 mendatang dan nasibnya ternyata telah ditunggu oleh klub asal Liga Inggris.

Masa depan Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan Napoli semakin mendapatkan jawaban. Setelah hubungan kurang baik dengan presiden klub, Aurelio de Laurentiis, mantan allenatore AC Milan itu dikabarkan akan hengkang dari kota Naples.

Walaupun pengumuman resmi dari Napoli belum dikeluarkan namun banyak media di Italia yang mengabarkan bahwa Gattuso akan mengakhiri masa kabatannya setelah satu musim melatih.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari La Republica, jika memang Gattuso akan cabut dari Napoli maka ia tidak perlu risau karena klub asal Liga Inggris, Wolverhampton tertanya berminat untuk menggaetnya.

Klub berjuluk Wolves tersebut tampaknya akan melepas taktisi mereka, Nuno Espirito Santo karena performa tim musim ini memang mengalami penurunan drastis dibandingkan dua musim sebelumnya.

Gattuso memang belum memberikan gelar juara prestius untuk Milan sebelumnya dan hanya mempersembahkan satu trofi Coppa Italia untuk Napoli tetapi sang pelatih sudah memperlihatkan potensi yang cukup baik.


1. Gattuso Juga Diincar Lazio?

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Pelatih yang pernah bermain untuk Galsgow Ranger itu terlihat mampu memanfaatkan potensi yang ada dari sebuah tim untuk membuat mereka menampilkan performa yang menjanjikan, meskipun kadang kurang konsisten.

Selain Wolves ternyata Gattuso juga diminati rival Napoli di Serie A Italia. Lazio yang belum memperpanjang kontral Simone Inzaghi berpeluang untuk menawarkan posisi pelatih kepada pria berusia 43 tahun tersebut.

NapoliLazioGennaro GattusoLiga ItaliaWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini