x

Irfan Jaya Kecewa, PSS Sleman Gagal Raih Poin pada Laga Perdana Piala Menpora 2021

Kamis, 25 Maret 2021 08:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
Irfan Jaya di latihan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Irfan Jaya mengaku kecewa karena gagal meraih poin pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021. PSS Sleman kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/03/2021).

Pada pertandingan tersebut, Irfan sebenarnya mampu membawa PSS unggul lebih dulu pada menit ke-19, setelah bola tendangan bebasnya merobek gawang Madura United.

Hanya saja, pada babak kedua Madura United mampu mencetak dua gol melalui Mochammad Kevy Shahertian dan Jaimerson Da Silva Xavier. Tim berjuluk Sape Kerap itu pun berhasil mengamankan tiga poin.

Menurut Irfan, pertandingan perdana memang terasa berbeda dan lebih berat. Apalagi, ia sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk pertandingan kemarin menurut saya, kalau dari pribadi agak sedikit kecewa. Karena, belum meraih hasil yang baik di laga perdana. Memang pertandingan pertama sulit untuk setiap tim," kata Irfan, Rabu (24/03/2021).

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini, tak ingin larut dalam kekecewaan. Untuk itu, ia akan berusaha memperbaiki kekurangannya, agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal.


1. Kebugaran Pemain Kurang

Madura United vs PSS Sleman di Piala Menpora, Selasa (23/03/21).

Setelah menghadapi Madura United, PSS Sleman akan melakoni pertandingan kedua di Grup C melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/03/2021).

"Semoga pada pertandingan berikutnya kita bisa memperbaiki kesalahan di pertandingan pertama, dan semoga kita bisa meraih hasil yang lebih baik dari hasil sebelumnya," kata Irfan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut pemain berusia 24 tahun ini, persiapan yang dimiliki tim berjuluk Super Elang Jawa memang cukup singkat untuk tampil di Piala Menpora 2021. Apalagi, sebelumnya pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, sebelumnya mengatakan bahwa pada pertandingan perdana Piala Menpora 2021, anak asuhnya mampu menampilkan permainan terbaik. Namun, kondisi kebugaran pemainnya hanya bertahan hingga menit ke-70.

PSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaIrfan Jaya

Berita Terkini