x

Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: PSIS Semarang vs Tira Persikabo

Kamis, 25 Maret 2021 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic yang telah tiba di Semarang dan memimpin anak asuhnya berlatih.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSIS Semarang vs Tira Persikabo yang akan digelar hari ini, Kamis (25/03/21) pukul 15.15 WIB.

Memasuki matchday ke-2 babak penyisihan grup A Piala Menpora, duel PSIS Semarang vs Persikabo akan digelar pada sore sore pukul 15.15 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga
Baca Juga

PSIS Semarang, tanpa didampingi juru taktiknya Dragan Djukanovic karena sanksi kaartu merah, diprediksi bakal melakoni laga berat menghadapi Persikabo.

Setelah hanya mendapat hasil imbang dalam laga pertama, praktis skuad PSIS kali ini dituntut untuk meraih poin penuh. Namun tanpa kehadiran pelatih di bench besar kemungkinan bakal menambah beban Hari Nur Yulianto dan kolega.

Andai tim berjuluk lascar Mahesa Jenar itu gagal meraih poin penuh, maka kans mereka untuk lolos dari babak grup akan semakin menipis.

Di sisi lain, PS Tira Persikabo masih berkutat dalam upaya menjaga konsistensi permainan di lapangan. Saat duel perdana kontra Arema Malang lalu, klub yang bermarkas di kota Bogor tersebut sejatinya sempat memimpin lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit 11.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko menilai persiapan timnya sudah baik karena sudah melakukan recovery dengan lancar pasca-bermain imbang melawan Arema FC di laga perdana.


1. Link Streaming PSIS Semarang vs Persikabo

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, dan pemain Tira Persikabo, Alex dos Santos.

“Persiapan kami menyambut laga kedua melawan PSIS Semarang berjalan lancar sesuai apa yang kami rencanakan. Pemain juga sudah recovery," cetus Igor Kriushenko pada Rabu (24/03/21).

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSIS Semarang vs Tira Persikabo, Kamis (25/03/21) pukul 15.15 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Indosiar dan Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PersikaboPSIS SemarangLiga IndonesiaTur PramusimPiala MenporaTira-PersikaboBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniLive StreamingBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini