x

Pemain Pinjaman AC Milan Ternyata Diam-diam Mengagumi Bruno Fernandes

Kamis, 25 Maret 2021 10:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United yang kini dipinjam AC Milan, Diogo Dalot ternyata diam-diam mengagumi sosok Bruno Fernandes.

Bagi Diogo Dalot, Bruno Fernandes adalah pemain hebat yang layak jadi pemain andalan Manchester United. Kehebatan Fernandes akan didukung dengan hadirnya Alex Telles di Setan Merah.

Digo Dalot belum lama ini bertanding melawan Manchester United di ajang Liga Europa bersama AC Milan. Bek sayap ini dipinjamkan ke klub Serie A untuk musim 2020-21 setelah berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika karier Diogo Dalot tidak berjalan mulus di Manchester United, Bruno Fernandes justru sebaliknya. Fernandes tampil moncer hingga menorehkan 26 gol di Liga Inggris musim ini.

Sejak bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes menjelma menjadi pemain hebat. Sebagai sesama pemain Portugal, Diogo Dalot bangga dengan perkembangan Fernandes.

Baca Juga
Baca Juga

"Luar biasa bisa bertemu Bruno setelah sukses di Portugal. Kami membuat koneksi dalam waktu singkat dan itu masih bertahan hingga saat ini. Tidak diragukan lagi, sangat baik baginya untuk mengambil langkah ini," ujar Dalot kepada O Jogo dilansir dari Teamtalk.

"Saya senang bisa satu tim dengannya. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk Bruno, saya berharap dia sukses. Dia punya pengaruh yang besar di Manchester United meskipun baru bergabung dalam waktu singkat," sambungnya lagi.
 


1. Mengagumi Bruno Fernandes

Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan.

"Fernandes adalah salah satu referensi hebat yang dimiliki Manchester United. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat," kata Diogo Dalot mengungkapkan kekagumannya.

Dalot juga mengenal baik Alex Telles yang bergabung dengan Manchester United pada Oktober lalu. Keduanya pernah berada di satu tim yang sama yakni FC Porto. Satu hari setelah Diogo Dalot dipinjam AC Milan, Telles tiba di Manchester United.

Bagi Dalot, Alex Telles merupakan pemain yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya tidak meragukan kualitas Alex. Kemampuannya lebih dari cukup untuk bermain bersama Manchester United. Saya yakin itu adalah langkah yang sangat bagus dalam karirnya, Ini adalah masalah waktu, dia pemain yang tidak mudah menyerah," pungkasnya.

meski kini tengah dibekap cedera, Diogo Dalot yakin Alex Telles akan segera pulih dan meningkatkan kemampuannya hingga akhir kontrak di Manchester United di 2024.

Manchester UnitedLiga InggrisDiogo DalotBruno Fernandes

Berita Terkini