x

Menang Mudah, Leonardo Bonucci Sebut Italia Lakukan Banyak Kesalahan

Jumat, 26 Maret 2021 12:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Leonardo Bonucci menyebut Italia melakukan banyak kesalahan meski berhasil meraih kemenangan atas Irlandia Utara dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COMLeonardo Bonucci menyebut bahwa Timnas Italia melakukan banyak kesalahan meskipun berhasil meraih kemenangan atas Irlandia Utara dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Italia diketahui berhasil meraih kemenangan mudah dengan skor akhir 2-0 dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia Grup C kontra Irlandia Utara, Jumat (26/3/21) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Italia dalam laga kontra Irlandia Utara tersebut dicetak oleh Domenico Berardi (14’) dan Ciro Immobile (38’).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun Italia berhasil menang mudah dengan catatan nirbobol, Leonardo Bonucci yang berhasil mencatatkan 100 caps pada laga kontra Irlandia Utara tersebut menyatakan jika mereka melakukan banyak kesalahan.

“Untungnya kami bisa mencatatkan clean sheets, meskipun banyak kesalahan terjadi di babak kedua,” tutur Leonardo Bonucci pada RAI Sport.

“Kesalahan-kesalahan ini menunjukkan jika kami masih harus banyak bekerja keras.”

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan 2-0 di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C kontra Irlandia Utara tersebut untuk sementara membuat Italia bertengger di posisi ke-2.

Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Swiss yang berhasil duduk di puncak klasemen sementara Grup C usai mengandaskan perlawanan Bulgaria dengan skor 1-3.


1. Kenangan Buruk Piala Dunia 2018

Leonardo Bonucci menyebut Italia melakukan banyak kesalahan meski berhasil meraih kemenangan atas Irlandia Utara dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Leonardo Bonucci merupakan salah satu pemain Italia yang merasakan pahitnya kegagalan raksasa sepakbola Eropa tersebut lolos ke fase grup Piala Dunia 2018.

Keikutsertaan dirinya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini tentu saja membawa misi untuk menghapus memori 2018 dan mengantarkan Italia ke fase grup yang akan diselenggarakan di Qatar nanti.

ItaliaLeonardo BonucciBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini