x

Beri Pujian, Pelatih PSM Makassar Tidak Takut Hadapi Bhayangkara Solo FC

Sabtu, 27 Maret 2021 05:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memberikan pujian kepada Bhayangkara Solo FC yang akan menjadi lawan pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memberikan pujian kepada Bhayangkara Solo FC yang akan menjadi lawan pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021.

Namun di lain sisi, pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini juga siap membawa PSM Makassar meladeni The Guardian pada laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/03/21) sore.

Baca Juga
Baca Juga

Pria asal Makassar berusia 53 tahun ini menilai armada Paul Munster tidak jauh berbeda dari Persija Jakarta yang berhasil mereka tundukkan dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya.

"Saya tahu seperti apa Bhayangkara Solo FC ini. Mereka klub berkualitas dan mempunyai pemain-pemain bintang," ungkap Batola dalam sesi pre match press conference, Jumat (26/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, kedua klub ini sama-sama mengumpulkan tiga poin dan saling berbagi tempat di puncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021.

Jika PSM Makassar menang meyakinkan atas Persija Jakarta dengan skor 2-0, Bhayangkara Solo FC sendiri hanya bisa mengungguli Borneo FC dengan skor tipis 1-0.


1. 2 Kunci Ladeni Bhayangkara Solo FC

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

Walau skuatnya kalah kualitas, Batola tetap percaya diri untuk meladeni The Guardian. Ia bahkan telah menyiapkan dua kunci sukses untuk meraih tiga poin pada laga nanti.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meladeni mereka, itu yang pertama. Terus yang kedua, anak-anak harus selalu bermain maksimal setiap laga," beber pelatih Tim U-20 musim lalu ini.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar tidak hanya akan nyaman duduk di puncak klasemen sementara Grup B tapi juga mengamankan tiket lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

PSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaBola IndonesiaBerita Liga 1Bhayangkara Solo FCSyamsuddin Batola

Berita Terkini