x

Bikin Ulah, Paulo Dybala Lagi-lagi Tolak Tinggalkan Juventus

Sabtu, 27 Maret 2021 05:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Paulo Dybala Berikan Ancam Kembali Tolak Tinggalkan Juventus.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala benar-benar membuat manajemen Juventus kesal karena mengancam tidak ingin dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Paulo Dybala akan berakhir pada 2022 mendatang dan Juventus sudah mengajukan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, sang pemain ingin adanya kenaikan gaji sebesar lebih dari Rp170 Miliar per tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu membuat Juventus geram dan ingin segera menjualnya agar Paulo Dybala tidak pergi secara gratis pada bursa transfer 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Football-Italia, pemain berusia 27 tahun itu rupanya memiliki cara licik yakni dengan menolak meninggalkan Juventus bila manajemen tidak ingin menaikan gajinya dalam proposal kontrak baru.

Bahkan Dybala rela bila hanya menjadi cadangan hingga kontraknya berakhir karena dirinya yakin masih ada banyak klub besar Eropa yang tertarik menggunakan jasanya.

Sementara itu, wakil Presiden Juventus , Pavel Nedved, menjelaskan akan bersikap dengan tetap memaksa menjual Dybala pada bursa transfer musim panas 2021.

"Juventus akan mengevaluasi segala peluang di bursa transfer," kata Nedved.

"Dia (Dybala) masih memiliki sisa satu tahun pada kontraknya. Saya tak perlu menambah lagi apa yang sudah dikatakan Fabio Paratici (Direktur Olarhara) dan Presiden Agnelli," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Paulo Dybala pernah menolak meninggalkan Juventus pada 2019 lalu. Saat itu, dirinya menolak ditukar dengan striker Manchester United, Rumelu Lukaku.

Alhasil, pertukaran itu gagal dan Rumelu Lukaku tidak jadi merapat ke Juventus melainkan ke klub Serie A Italia lainnya yaitu Inter Milan.


1. Dua Klub Raksasa Liga Inggris Sudah Menunggu Juventus Jual Dybala

Dua Klub Raksasa Liga Inggris Sudah Menunggu Juventus Jual Dybala.

Dilansir dari Marca, Paulo Dybala dilaporkan tertarik untuk mencoba kerasnya kompetisi Liga Inggris. Hal itu langsung membuat dua klub asal London yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea bersaing mendapatkan jasanya.

Bahkan Tottenham Hotspur dan Chelsea bersedia bila harus membayar 45 juta euro atau sekitar 746 miliar rupiah. Sebenarnya Tottenham Hotspur hampir mendapatkan jasa Dybala pada bursa transfer 2019 lalu namun gagal.

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusPavel NedvedPaulo DybalaLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini