x

Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Duel Sengit Madura United vs Persebaya Surabaya

Minggu, 28 Maret 2021 08:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021. Madura United akan bersaing sengit dengan Persebaya Surabaya untuk meraih puncak klasemen Grup C.

Di matchday pertama, Madura United dan Persebaya Surabaya sama-sama meraih kemenangan. Madura United sukses menggondol tiga poin setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

PSS Sleman sejatinya sudah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Irfan Bachdim di menit ke-20. Namun, setelah itu Madura United tampil menggila. Mochammad Kevy Shahertian (68') dan Jaimerson Da Silva Xavier (88') mampu menjebol gawang PSS Sleman.

Selanjutnya di matchday kedua, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Duel ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Baca Juga
Baca Juga

Di matchday pertama, Persebaya Surabaya mampu menang 2-1 atas Persik Kediri. Persik sejatinya mampu unggul lebih dahulu melalui penalti Andri Ibo di menit ke-64.

Namun, keunggulan itu sirna pada menit ke-69. Pesebaya Surabaya membalas lewat gol penalti Samsul Arif Munip. Tiga menit berselang, Arif kembali menjebol gawang Persik melalui hadiah penalti.


1. Jadwal Piala Menpora Hari Ini

Logo Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 hari ini juga akan menghadirkan laga PSS Sleman vs Persela Lamongan. PSS tentu tidak ingin pengalaman pahit di matchday pertama terulang lagi. Irfan Bachdim dkk haus kemenangan di matchday kedua ini.

Sementara itu, ini adalah laga pertama bagi Persela Lamongan di ajang Piala Menpora 2021. Persela akan tampil dengan semangat membara dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak harupat, Bandung.

Tampil terakhir justru jadi keuntungan bagi Pasukan Didik Ludianto. Pasalnya Persela Lamongan bisa melihat peta kekuatan lawan-lawannya yang sudah bermain lebih dahulu.

Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021.

Minggu (28/03/21),

15.15 WIB - PSS Sleman vs Persela Lamongan

18.15 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya

Persebaya SurabayaPSS SlemanMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini