x

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Georgia vs Spanyol

Minggu, 28 Maret 2021 22:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol.

Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (28/3/21) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Dinamo Arena, Spanyol diyakini akan mengincar kemenangan perdana untuk merangsek ke posisi puncak klasemen Grup B yang saat ini dikuasai oleh Swedia.

Spanyol diketahui baru saja ditahan imbang Yunani di pertandingan perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C dengan skor 1-1.

Sementara itu, hal sebaliknya baru saja dialami oleh Georgia yang menelan kekalahan atas Swedia di pertandingan perdana kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui Georgia kalah atas Swedia dengan skor 1-0. Di mana satu-satunya gol dari tercipta lewat aksi Viktor Claesson pada menit ke-35.

Hal tersebut tentunya akan membuat Georgia terpantik dan berharap bisa memberikan kejutan untuk Spanyol dalam laga kali ini.


1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol.

Prakiraan Formasi:

Georgia (4-2-3-1): Loria; Giorbelidze, Dvali, Kashia, Chabradze; Aburjania, Kankava; Kiteishvili, Shengelia, Beridze; Kvilitaia.

Spanyol (4-1-4-1): Simon; Gaya, Ramos, Garcia, Porro; Busquets; Olmo, Canales, Koke, Torres; Morata.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

SpanyolGeorgiaBola InternasionalLive StreamingKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini