x

Penjelasan Persija Jakarta Soal Nasib Bambang Pamungkas

Senin, 29 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Manajemen Persija Jakarta akhirnya angkat bicara soal nasib Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta akhirnya angkat bicara soal nasib Bambang Pamungkas. Diketahui, Bepe tak lagi tercatat sebagai manajer tim di Piala Menpora dan diganti oleh Muhammad Araaf Sidik.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca membenarkan jika Bepe (sapaan Bambang) sudah lagi jadi bagian tim sejak Januari 2021. Kontrak legenda Macan Kemayoran itu belum diperpanjang dengan alasan yang belum dipublikasikan.

"Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada Januari 2021. Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija," buka Prapanca dalam rilis klub.

Baca Juga
Baca Juga

"Oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021," imbuhnya.


1. Dukungan Pihak Persija

Bambang Pamungkas saat masih berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19).

Lebih lanjut, Presiden Persija juga berpendapat terkait masalah pribadi Bambang Pamungkas yang belakangan jadi sorotan media. Prapanca memberikan dukungan dan mendoakan agar masalah Bepe cepat selesai.

"Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik," tutup Prapanca.

Belakangan, kabar kurang baik memang menghampiri Bambang Pamungkas. Mantan striker Persija itu diketahui dilaporkan atau digugat terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak. Gugatan itu dilayangkan oleh Amalia Fujiawati.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari detikcom, gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021 lewat sistem e-court. Hal itui dikonfirmasi Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (25/3/2021).

Gugatan itu sudah terdaftar dalam nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS. Dalam gugatan itu, tertera nama Amalia Fujiawati sebagai penggugat dan Bambang Pamungkas sebagai tergugat dan sidang perdana terkait kasus ini diagendakan pada 31 Maret 2021.

Persija JakartaBambang PamungkasThe JakmaniaLiga IndonesiaPiala MenporaMohamad Prapanca

Berita Terkini