x

Berangsur Membaik, Arif Satria Sudah Ikut Latihan Persebaya di Bandung

Selasa, 30 Maret 2021 17:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, saat memimpin latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan pasca-Derby Suramadu melawan Madura United di Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/21). Tampak bek Arif Satria sudah ikut latihan bersama teman-temannya.

"Arif Satria sudah ikut gabung walaupun belum 100 persen kondisinya. Dia menepi selama beberapa hari belakangan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (30/3/21).

Aji memastikan kebugaran Arif Satria sudah jauh lebih baik dalam sesi latihan pagi tadi. Pelatih asal Kabupaten Malang itu berharap kondisi sang pemain terus membaik setiap harinya.

Sementara itu, Aji Santoso memimpin latihan Rendi Irwan dkk, tapi dia belum memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi seperti biasa, melainkan sekadar recovery.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang masih recovery. Latihan ini untuk pemain yang kemarin tampil penuh 90 menit, ada delapan pemain yang hanya mengikuti latihan. Mereka pemanasan setelah itu selesai," lanjut mantan juru taktik Arema FC itu.

Sedangkan untuk pemain lain, Aji Santoso tetap memberikan menu latihan biasa. Mereka adalah yang tidak turun penuh dalam pertandingan melawan Madura United kemarin.

"Tadi juga ada latihan normal. Ada latihan position yang diberikan ke pemain, skema empat lawan empat," jelas Aji Santoso.


1. Lawan Persela

Laga Piala Menpora Madura United vs Persebaya.

Latihan itu sebagai persiapan Persebaya Surabaya menjelang pertandingan Piala Menpora selanjutnya. Mereka bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Persebaya memimpin klasemen Grup C dengan torehan enam poin, sedangkan calon lawannya, Persela, berada di posisi ketiga (1 poin), yang mereka peroleh dari pertandingan melawan PSS Sleman.

Persebaya SurabayaAji SantosoPersela LamonganMadura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaArif SatriaBola Indonesia

Berita Terkini