x

Bernafsu Kalahkan PSM, Borneo FC Justru Kehilangan Striker Andalan

Selasa, 30 Maret 2021 12:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Borneo FC menargetkan kemenangan atas PSM Makassar di laga ketiga Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/03/21), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim Pesut Etam tidak ingin pulang dengan tanpa meraih satu poin pun.

Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin mengatakan tim telah melupakan kekalahan dari Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta. Meski sudah dipastikan gagal ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, tim asal Kalimantan Timur itu ingin merebut poin perdana dari PSM.

"Pelatih sudah meminta kepada para pemain untuk melupakan kekalahan. Yang terjadi sudah terjadi. Sekarang kami harus belajar apa yang menjadi kekurangan dan itu jangan sampai terjadi lagi," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Jelas kami tidak mau mengakhiri perjalanan tim di Piala Menpora dengan hasil tanpa poin. Kami harus bangkit dan bisa mendapatkan poin. Kami mau pecah telur di turnamen ini dan kami tak mau pulang tanpa poin sekali," tegas Amir.

Baca Juga
Baca Juga

Demi mewujutkan 'kampanye' menang atas PSM, Borneo FC telah melakukan persiapan secara matang. Hanya saja, kondisi striker andalan, Amer Bekic belum pulih 100 persen.


1. Sejum;ah Pemain Andalan Diragukan Tampil

Amer Bekic, striker baru Borneo FC.

Amer Bekic mengalami cedera sesaat sebelum lawan Persija. Selain itu, kapten Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi pun belum dipastikan visa tampil lawan PSM.

"Untuk kondisi pemain sementara masih Amer Bekic yang berlatih terpisah dengan tim. Sementara Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi sudah ikuti latihan. Tapi bagaimana peluang mereka bermain, ya masih akan kita lihat sampai latihan terakhir," pungkas Amir.

Borneo FC jadi tim pertama yang gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Menpora. Tim Pesut Etam saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup B dengan nir poin. 

PSM MakassarBorneo FCLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini