x

Kalah dari Bali United, Persiraja Belum Menyerah di Piala Menpora 2021

Selasa, 30 Maret 2021 14:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Gol kedua Bali United yang dicetak oleh Rizky Pellu ke gawang Persiraja.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh belum mau menyerah dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kendati kalah atas tim tangguh Bali United kemarin.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu secara mengejutkan taklut dua gol tanpa balas atas juara Liga 1 2019 di laga kedua Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21) petang.

Dengan kekalahan tersebut, Persiraja total masih mengoleksi tiga poin, hasil kemenangan 3-1 yang mereka raih pada laga pertama kontra Persita Tangerang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun di laga pamungkas Grup D nanti pada 2 April mendatang, Persiraja akan melakoni partai hidup mati dengan tim tangguh Persib Bandung dan belum mau menyerah karena klub asal Pulau Sumatra itu masih mempunyai kans untuk lolos ke fase selanjutnya.

"Saya pikir Persiraja masih punya kans. Artinya saya tak mau bicara target," ujar pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, Selasa (30/03/21).

"Tentu kita akan evaluasi (laga kontra Bali United) dan kita masih bisa memperebutkan peluang itu untuk melaju ke (babak) 8 besar," imbuhnya.


1. Ujian Berat

Persiraja takluk 0-2 dari Bali United.

Kans Persiraja untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar dan rintangan semakin sulit karena sang calon mereka di partai pamungkas penyisihan grup nanti yakni tim tangguh Persib Bandung.

Ujian berat tentu akan dilakoni Persiraja, sebab Persib juga memiliki kans cukup besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab di laga kedua Persib berhasil memetik poin penuh usai di laga perdana hanya mampu bermain imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Persib sukses memetik kemenangan perdana di Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persita Tangerang 3-1, usai di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 atas Bali United.

Dengan hasil tersebut, Persib bersama Bali berada di jalur terdepan untuk meraih dua tiket ke babak 8 besar karena sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua laga, selisih satu poin dari Persiraja di peringkat ketiga.

Persib BandungHendri SusiloBali UnitedLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehPiala Menpora

Berita Terkini