x

Hadapi Laga Krusial, Pemain Persija Enggan Pikirkan Kekuatan Bhayangkara FC

Selasa, 30 Maret 2021 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija, Tony Sucipto, mengaku tidak mau terlalu pusing dengan kekuatan calon lawan, Bhayangkara Solo FC. Baginya ia hanya ingin fokus bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang dihadapkan dengan laga krusial dalam laga terakhir babak penyisihan grup Piala Menpora. Dimana tim Macan Kemayoran menghadapi Pasukan The Guardians, Rabu (31/03/21).

Laga ini memang menjadi laga sangat penting bagi Persija Jakarta. Dimana mereka harus meraih kemenangan bila ingin melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sadar hal itu, Tony pun mengaku sebagai pemain sudah mempersiapkan semua dengan matang. Meski dia mengakui Bhayangkara Solo FC bukanlah lawan yang mudah.

"Ya yang pasti buat pertandingan besok kita mempersiapkan diri, mempersiapkan tim sudah sebaik mungkin," ucap Tony Sucipto.


1. Bukan Laga yang Mudah

Persija Jakarta saat mengalahkan Borneo FC pada laga kedua grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan.

Sadar Bhayangkara Solo FC bukan lawan yang mudah, Tony tak mau terlalu terlarut akan hal itu. Baginya saat ini mempersiapkan diri dan tim Persija untuk meraih kemenangan di laga besok.

"Bhayangkara adalah tim bagus, tapi kita tidak memikirkan Bhayangkara, melainkan memikirkan tim kita sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan besok," pungkas ia.

Baca Juga
Baca Juga

Persija Jakarta memang saat ini berada di peringkat tiga klasemen grup B Piala Menpora 2021. Tim Macan Kemayoran mengoleksi tiga poin dari dua laga yang dijalani.

Sementara Bhayangkara Solo FC berada satu strip di atasnya dengan mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Persija JakartaPSM MakassarBorneo FCTony SuciptoLiga IndonesiaPiala MenporaBhayangkara FC

Berita Terkini