x

Marc Klok Ingin Terus Bawa Persija hingga Final Piala Menpora 2021

Kamis, 1 April 2021 18:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Marc Klok saat melesatkan tendangan ke gawang Bhayangkara FC yang berbuah gol kedua untuk Persija.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, tak dapat menutupi kegembiraan usai membawa Persija Jakarta lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Bagi dia, rasa lapar akan kemenangan menjadi kunci tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta memang dihadapkan dalam laga hidup dan mati ketika menghadapi Bhayangkara Solo FC. Bagaimana tidak mereka harus meraih kemenangan bila ingin lolos ke babak selanjutnya.

Persija Jakarta pun sempat tertekan dengan tertinggal di babak pertama. Namun, di babak kedua, Persija bangkit dan mampu mencetak dua gol.

Baca Juga
Baca Juga

Entah apa yang merasuki pasukan Sudirman di babak kedua begitu trengginas. Marc Klok selaku pencetak gol kedua Persija Jakarta itu menjabarkan energi tambahan bagi mereka.

"Saya senang lolos dan menang. Memang ini laga yang all of nothing atau kita memang mau lolos," buka Klok.


1. Motivasi Besar

Marc Klok saat pertandingan Persija vs Bhayangkara Solo FC.

Klok punya motivasi besar unutk meraih kemenangan. Dia tak mau rasa bahagia karena bisa kembali bermain bola haris terhenti lagi. Untuk itu dia bersama rekan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

"Karena satu tahun tak main, kami rindu main bola. Kalau tak lolos, kami harus terpaksa libur. Jadi sebelum laga kami bilang tak mau libur dan mau lolos, mau ke final," tegas Klok.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Klok dan rekan-rekan ingin menikmati kemenangan ini. Dia akan kembali fokus untuk babak delapan besar nanti. "Habis ini istirahat dan fokus ke laga berikutnya," ujar Klok.

Persija lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup B. Dengan predikat ini Tim Macan Kemayoran akan menantang runner-up Grup A, Barito Putera.

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaPiala MenporaBhayangkara FCMarc Klok

Berita Terkini