x

Klub Thailand Saingi Persita dan Persiraja Dapatkan Bek Asal Inggris

Sabtu, 3 April 2021 15:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Persita Tangerang dan Persiraja dilaporkan mengincar bek asal Inggris, Adam Mitter.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga 1 Indonesia, Persita Tangerang dan Persiraja, dilaporkan mengincar bek asal Inggris, Adam Mitter. Namun, kini muncul pesaing baru dari yang juga menginginkan Adam yakni klub asal Thailand.

Agen Adam Mitter di Indonesia, Aggy Eka mengatakan sejauh ini belum ada kesepakatan baik dengan Persita maupun Persiraja, sehingga klub asal Thailand ikut berburu tanda tangan.

Kontrak bek tengah itu memang sudah selesai dengan Rayong FC dan statusnya free transfer. Akan tetapi, Aggy merahasiakan identitas klub Thailand yang ikut mengincar Adam Mitter.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada tawaran, lagi nego-nego tapi dari tim Thailand. Kalo Indonesia yang ngebet itu Persiraja, minta balik," tutur Aggy.

Persiraja memang sangat menginginkan Adam Mitter kembali, sebab kedua belah pihak pernah berkerja sama musim lalu. Namun, karena pandemi dan Liga 1 dihentikan, sang pemain lantas mengundurkan diri dan berkarier di Liga Thailand bersama Rayong FC (saat ini habis kontrak). 


1. Peluang Adam Mitter Berkarier Lagi di Indonesia

Adam Mitter saat berseragam Persiraja.

Sementara itu, ketertarikan Persita terhadap Adam Mitter masih sebatas rumor. Tetapi, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih membocorkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan bek baru tersebut.

Ia akan segera datang beberapa waktu ke depan untuk menggantikan bek asing, Tamirlan Kozubaev, yang mengundurkan diri.

Peluang Adam Mitter untuk kembali dan berkarier di Indonesia memang bisa dibilang terbuka lebar. Ia menyatakan ada urusan yang belum selesai dan bangga pernah bermain untuk Persiraja meski hanya tiga pertandingan.

"Kami memiliki urusan yang belum selesai, suatu hari nanti saya akan kembali," tulis Adam Mitter di akun Instagram-nya. 

Apakah ucapannya tersebut bakal jadi kenyataan?

Bursa TransferPersita TangerangPersiraja Banda AcehPTT RayongBerita Bursa TransferAdam Mitter

Berita Terkini