x

Zidane: Real Madrid Tak Punya Rencana untuk Eden Hazard

Sabtu, 3 April 2021 02:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa timnya tidak memasukkan Eden Hazard ke dalam rencana tim. Alasannya adalah karena cedera Hazard yang belum diketahui kapan pulihnya. 

Bomber asal Belgia, Eden Hazard, mulai berlatih dengan tim Los Blancos pada Jumat (02/04/21) waktu setempat. Meski begitu, belum diketahui kapan Eden Hazard bisa benar-benar pulih dari siap bertanding untuk Real Madrid. 

"Kami tidak punya rencana dengan Hazard. Kami tidak akan memaksakan apa pun," kata Zidane saat konferensi pers pra-pertandingan Jumat seperti dikutip Marca

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan mengambilnya selangkah demi selangkah. Saya tidak bisa memberi tahu Anda (persis) kapan saya melihatnya (bermain). Jika dalam tiga hari, semua lebih baik. Jika dalam 10 hari, baiklah. Kami senang karena dia lebih baik."

Karier Eden Hazard di Real Madrid tidaklah mulus. Sejak didatangkan dari Chelsea, pemain 30 tahun itu sudah sering mengalami cedera. 

Setelah sempat pulih, Hazard baru-baru ini kembali menepi karena cedera. Situasi ini membuat Eden Hazard sulit menemukan form terbaiknya. 

Baca Juga
Baca Juga

Selama dua musim di Santiago Bernabeu, Eden Hazard cuma mencatatkan 36 penampilan dan 4 gol. Maka tak heran jika Real Madrid saat ini tengah memikirkan untuk mendatangkan striker lain. 


1. Digantikan Erling Haaland

Aksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dalam pertandingan Liga Champions kontra Sevilla, Rabu (17/2/21).

Real Madrid diketahui juga telah bertemu dengan Agen pemain Mino Raiola dan ayah Erling Braut Haaland, Alf Inge Haaland, untuk membicarakan transfer bomber asal Norwegia itu. 

Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona yang juga berminat terhadap Erling Haaland. Kedatangan Haaland dinilai bisa membantu Real Madrid mengembalikan dominasi di Eropa. 

Erling Haaland bersama dengan Kylian Mbappe menjadi bomber muda dengan level permainan yang dianggap mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dibanding dengan Eden Hazard, Erling Haaland bakal jauh lebih berguna bagi Zinedine Zidane di Real Madrid pada musim depan. 

Bursa TransferReal MadridEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini