x

Hasil Serie A Italia: Kandaskan Bologna, Inter Milan Nyaman di Pucuk

Minggu, 4 April 2021 03:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Bologna dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29.

INDOSPORT.COMInter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Bologna dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29.

Laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29 antara Bologna vs Inter Milan yang digelar di Stadion Renato Dall’Ara pada hari Minggu (4/4/21) pukul 01.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Bologna yang bermain sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Sementara Inter Milan sebagai tim tamu memilih untuk bermain disiplin dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Beberapa kali Bologna mencoba mengancam lewat usaha yang masih gagal menemui sasaran. Di sisi lain Inter Milan masih mencoba mencari peluang lewat serangan balik yang belum juga mereka dapatkan.

Meskipun menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen, Bologna belum berhasil memecahkan kebuntuan hingga menit ke-30.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih memecah kebuntuan, gawang Bologna malah harus kebobolan di menit ke-31. Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan bola rebound yang berasal dari sundulannya sendiri.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk Inter Milan masih terus bertahan. Gol Romelu Lukaku (31’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.


1. Babak Kedua, Inter Milan dan Bologna Tak Mau Ambil Risiko

Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Bologna dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-29.

Unggul satu gol tak membuat Inter Milan mengendurkan serangan. Mereka masih berambisi untuk menambah keunggulan sekaligus mengunci 3 poin daru Renato Dall’Ara.

Sementara tim tuan rumah masih terus berusaha untuk bisa mengembalikan kedudukan. Bologna bermain atraktif dan serangan mereka terlihat sangat fluid di awal babak kedua ini.

Berulang kali Bologna mencoba terus menggempur pertahanan Inter Milan, tetapi lini belakang Nerazzurri tampil bak Tembok China, kokoh dan sulit ditembus.

Sayang usaha anak-anak asuhan Sinisa Mihajlovic ini masih belum menemui hasilnya. Skor 0-1 untuk Inter Milan masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Gol (Romelu Lukaku 31’) menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

Kemenangan tipis yang Inter Milan peroleh ini membuat mereka berhasil mematenkan posisi di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 68 poin dan terpaut 8 poin dari AC Milan di posisi ke-2

Sementara bagi Bologna, kekalahan tipis yang mereka terima ini membuat mereka terseok di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

Daftar Susunan Pemain:

Bologna (4-2-3-1): Ravaglia; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten, Dominguez; Olsen, Soriano, Sansone; Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Serie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuBolognaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini