x

Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Aktivitas Tim Persib Diliburkan

Minggu, 4 April 2021 18:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persiraja.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung meliburkan aktivitasnya, setelah melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/04/21).

Menurut media officer Persib, Jatinka, setelah pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, rombongan tim Maung Bandung langsung meninggalkan Sleman dengan menggunakan bus dan tiba di Kota Bandung, Sabtu (03/04/21).

"Iya tim kemarin setelah pertandingan, tim langsung pulang ke Bandung," kata media officer Persib, Jatnika, Minggu (04/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Setibanya di Bandung, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan waktu kepada pemainnya untuk libur dan istirahat. Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh ini akan kembali menggelar latihan pada Selasa (06/04/21), untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Rencananya latihan kembali nanti hari Selasa," jelas Jatnika menambahkan.


1. Pemuncak Klasemen Fase Grup

Laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora 2021.

Sementara itu, pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat (03/04/21), skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh, setelah unggul dengan skor tipis 2-1. 

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Wander Luiz (25') dan Ferdinand Sinaga (90+3'). Sedangkan gol tunggal Persiraja, diciptakan oleh Assanur Rijal di menit 90.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan tersebut, membuat Persib dipastikan melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Selain itu, tambah tiga poin dilaga pamungkas ini membuat tim kebanggaan Bobotoh menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan mengoleksi tujuh poin.

Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar. Pasalnya, babak penyisihan Grup C masih menyisakan pertandingan, meski begitu satu tim dari Grup C sudah dipastikan lolos yakni Persebaya Surabaya.

Persib BandungRobert Rene AlbertsBali UnitedLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehPiala Menpora

Berita Terkini