x

Kapten Persik Kediri Akui Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora 2021

Senin, 5 April 2021 11:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Kapten Persik Kediri, Andri Ibo.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persik Kediri, Andri Ibo, memanfaatkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai ajang pemanasan sebelum tampil pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurutnya, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi ajang bagi pemain untuk beradaptasi dan merasakan kembali atmosfer pertandingan, setelah satu tahun tidak bertanding, lantaran kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau Covid-19.

Meski hanya sebatas ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021, namun Andri Ibo bersama rekan-rekannya tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh pelatih, Joko Susilo.

Baca Juga
Baca Juga

"Mungkin secara individu kita sudah dalam kontrak, artinya dalam klub pelatih punya program yang tahu kurang dan kelebihan sebagai pemain, kita ikuti instruksi pelatih saja," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 28 ini.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persik Kediri sudah melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan Grup C yakni menghadapi Persebaya Surabaya, PSS Sleman dan Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan perdana Grup C, Persik gagal mengamankan poin, setelah kalah 2-1 dari Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/03/21). Setelah itu, harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 dan akhirnya berhasil meraih kemenangan, seusai menumbangkan Madura United 2-1, Sabtu (03/04/21).


1. Masih Banyak Kekurangan

Sitausi laga Persik Kediri vs PSS Sleman.

Menurut Andri Ibo, dari tiga pertandingan tersebut masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, agar dipertandingan selanjutnya dan saat berlaga di kompetisi Liga 1 2021 Persik bisa tampil lebih baik lagi.

"Dan tetap perbaiki apa kekurangan kita sebagai pemain kita profesional," pungkasnya.

Setelah pertandingan menghadapi Madura United, Persik masih memiliki satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yakni menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Rabu (07/04/21).

Tim berjuluk Macan Putih ini, masih memiliki waktu dua hari lagi untuk mempersiapkan diri, sebelum menghadapi pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
 

Persik KediriLiga IndonesiaPiala MenporaAndri Ibo

Berita Terkini