x

Soal Turnamen Pramusim untuk Liga 2, Ini Jawaban LIB

Selasa, 6 April 2021 14:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, buka suara soal turnamen pramusim Liga 2.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia masih merancang terkait pelaksanaan turnamen pramusim untuk tim-tim di Liga 2.

Akan tetapi, meski begitu, ia masih menunggu masukan-masukan dari para klub peserta.

Walaupun memiliki rancangan, Akhamd Hadian Lukita menilai turnamen tersebut belum tentu digelar. Bahkan bisa saja LIB justru langsung menggelar kompetisi Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebenarnya untuk turnamen pramusim ini masih dirancang oleh tim kami. Kami masih menunggu masukan dari tim-tim Liga 2," kata Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi oleh awak media.

"Karena masih menunggu juga apakah bakal melakukan turnaman pramusim atau malah langsung menggelar liga," tambah lelaki asal Jawa Barat itu.


1. Masih Tunggu Masukan

LIB masih menunggu masukan dari klub-klub peserta Liga 2.

Memang bagi Akhmad Hadian Lukita, hingga saat ini belum ada respons dari klub-klub Liga 2 terkait pelaksanaan turnamen pramusim. Oleh sebab itu, hal ini membuat LIB selaku operator masih menunggu masukan dari klub.

"Sejauh ini memang belum ada yang mengatakan langsung ke kami apa mau dari mereka. Maka dari itu kami masih menunggu masukan dari tim-tim Liga 2," pungkas Lukita.

Adapun saat ini PT LIB masih sibuk dengan Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim yang sudah berlangsung sejak 21 Maret lalu, akan rampung pada 25 April mendatang.

Sementara itu, Liga 1 2021 rencananya akan digelar usai Hari Raya Idul Fitri yakni sekitar Juli mendatang. Lalu untuk Liga 2 2021 sendiri masih belum diketahui kapan akan dilangsungkan.

Liga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 2Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini