x

Setelah Habiskan 30 Jam, Pemain Persib Jebolan PSV Tempuh Perjalanan Darat ke Sleman

Kamis, 8 April 2021 20:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor, mengaku siap menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman, untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, rencananya skuat Maung Bandung akan berangkat ke Sleman, Jumat (9/4/21) dengan menggunakan bus. Sehingga, membutuhkan waktu sekitar 8 sampai 9 jam di perjalanan.

Menurut kapten Timnas Afghanistan ini, sebelumnya sudah merasakan perjalanan yang cukup melelahkan, saat menuju Indonesia. Saat itu, ia menempuh waktu yang cukup panjang, ditambah lagi langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari.

Tak sampai disitu, setelah menjalani karantina mandiri Farshad Noor langsung berangkat ke Sleman untuk bergabung dengan Persib, yang saat itu bermain di babak penyisihan Grup D. Setelah pertandingan terakhir, tim Persib pulang ke Bandung dengan menggunakan bus.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak masalah," kata Farshad Noor setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (08/04/21).

"Karena ketika tiba ke Indonesia juga saya menghabiskan waktu 30 jam, lalu menjalani karantina selama lima hari sebelum kembali terbang ke Yogya dari Jakarta. Setelah itu saya langsung berlatih dan melakukan perjalanan sekitar 8-9 jam ke Bandung," cetusnya.


1. Bawa 20 Pemain

Suasana latihan Persib Bandung jelang perempatfinal Piaal Menpora 2021.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini menambahkan, saat ini ia akan menempuh perjalanan dari Bandung menuju Sleman bersama rekan setimnya. Sehingga, perjalanan sekitar 8 sampai 9 jam dipastikan tidak akan terasa.

"Jadi bukan masalah, karena saya juga sekarang punya rekan satu tim, di perjalanan juga saya bisa tidur. Jadi tidak masalah," ungkap pemain jebolan PSV Eindhoven ini.

Sementara itu, rencananya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan membawa sebanyak 20 pemainnya ke Sleman. Ia terpaksa membawa pemain dengan jumlah lebih sedikit dari babak penyisihan Grup D, lantaran ada beberapa pertimbangan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, jika tim Persib berhasil melangkah ke babak selanjutnya, pelatih asal Belanda ini akan memanggil seluruh pemain untuk menyusul tim. Karena, di semifinal sampai final ada beberapa pertandingan.

Pada pertandingan 8 besar, Robert Alberts memiliki target untuk mengamankan kemenangan, agar pemainnya bisa merasakan banyak pertandingan sebelumnya mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Persebaya SurabayaPersib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaPiala MenporaFarshad Noor

Berita Terkini

Berita Terpopuler