x

Sebut 8 Besar Piala Menpora Akan Sengit, Kiper PSM Tak Ingin Terbebani

Kamis, 8 April 2021 21:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Hilmansyah (Kiper PSM Makassar)

INDOSPORT.COM - Kiper muda PSM Makassar, Hilmansyah, tidak ingin merasa terbebani selama mempersiapkan diri menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang.

Meski di sisi lain, penjaga gawang berusia 23 tahun ini menyebut duel kontra PSIS nanti bakal berlangsung dengan sangat panas dan sengit.

Kiper yang tampil menawan selama fase grup Piala Menpora 2021 ini menyadari bahwa baik PSM Makassar maupun PSIS Semarang akan tampil habis-habisan pada laga nanti.

Namun, ia mengaku tak ingin merasa terbebani yang bisa berimbas pada penampilannya nanti. Sehingga, Hilmansyah mencoba untuk tetap santai.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapannya sama saja seperti laga-laga terdahulu ketika melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC," ungkap Hilmansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (8/4/21).

"Hanya saja, saya pikir laga nanti tensinya mungkin yang agak berbeda karena kan sudah Babak 8 Besar, sudah di fase gugur," kata jebolan SSB Hasanuddin ini menambahkan.

Hilmansyah menjadi salah satu dari 22 pemain PSM Makassar yang disusun oleh pelatih Syamsuddin Batola untuk melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.


1. Impresif di Fase Grup

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar (Piala Menpora 2021).

Hilmansyah sendiri menjadi salah satu pemain PSM Makassar yang memberikan performa menawan selama fase grup Piala Menpora 2021 kemarin.

Alhasil, pemilik nomor punggung 97 ini tidak tergantikan di tiga laga bersama Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Yakob Sayuri.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan total 270 menit bermain, Hilmansyah membukukan 12 penyelamatan untuk PSM Makassar (rasio empat per laga), menjadikannya sebagai kiper paling sibuk selama fase grup Piala Menpora 2021.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala MenporaHilmansyahBola Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler