x

Wonderkid PSM Bawa Spirit Bugis-Makassar di 8 Besar Piala Menpora 2021

Kamis, 8 April 2021 19:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Hilmansyah (Kiper PSM Makassar)

INDOSPORT.COM - Wonderkid PSM Makassar, Hilmansyah, akan membawa spirit Bugis-Makassar pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Mereka berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/21).

Hilmansyah menyebut kondisi ruang ganti PSM saat ini sangat harmonis dan memiliki motivasi besar untuk melenggang menuju semifinal.

"Iya, pada intinya kami lebih siap untuk mengarungi Babak 8 Besar ini," ungkap pesepak bola yang berposisi sebagai kiper ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (8/4/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kiper yang tampil sangat impresif selama fase grup Piala Menpora 2021 ini berjanji akan bermain penuh semangat dan tak mudah menyerah kontra PSIS Semarang.

"Seperti yang dikatakan capt Zul saat fase grup sebelumnya bahwa kami selalu dan selalu membawa slogan Siri' na Pacce," ujar Hilmansyah dengan nada tegas.

Ada pun PSM Makassar membawa 22 pemain untuk melawan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 yang akan kick-off pada pukul 18.15 WIB.


1. Tensi Tinggi

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar (Piala Menpora 2021).

Lebih lanjut, Hilmansyah menyadari bahwa duel nanti akan berlangsung dalam tensi yang sangat tinggi dan panas lantaran Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 hanya digelar satu leg.

"Saya pikir laga nanti tensinya mungkin yang agak beda karena kan sudah Babak 8 Besar, sudah fase gugur," tutur penjaga gawang asal Kabupaten Jeneponto ini.

Hilmansyah dipastikan menjadi pilihan utama pelatih Syamsuddin Batola untuk berdiri di bawah mistar gawang PSM melawan PSIS Semarang nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, pemakai nomor punggung 97 PSM Makassar ini mampu tampil menawan selama fase grup Piala Menpora 2021 dan berstatus sebagai kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak, yakni 12 kali dari tiga laga.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala MenporaHilmansyahBola Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler