x

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Panasnya Derby London

Sabtu, 10 April 2021 10:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Crystal Palace vs Chelsea di pekan ke-31 dalam laga bertajuk Derby London, Sabtu (10/4/21) malam WIB.

Chelsea akan meneruskan perjuangannya menembus empat besar kala bertandang ke Selhust Park yang tak lain adalah markas Crystal Palace.

Kekalahan dari West Bromwich Albion di pekan sebelumnya menjadi tamparan keras bagi Chelsea yang tengah berada dalam bulan madu bersama Thomas Tuchel.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan yang membawa Chelsea kembali membumi tersebut pun membuat Tuchel harus ekstra waspada dalam lawatannya ke Selhust Park.

Sebab, Crystal Palace tengah berada dalam fase apik menyusul catatan sekali kalah dalam enam laga terakhirnya. Hal ini justru bisa saja menyakiti Chelsea jika terlalu percaya diri.

Crsytal Palace bahkan mampu menahan imbang tim-tim kuat seperti Manchester United dan Everton di lima laa terakhir. Sehingga hal ini bisa menjadi cerminan bahwa The Eagles adalah tim yang sulit dikalahkan.

Dengan gaya bermain Crsytal Palace yang cenderung defensif, maka Chelsea mau tak mau harus mencoba mencetak gol di awal laga dan berusaha tidak kebobolan.

Baca Juga
Baca Juga

Diprediksi, pertandingan antara klub London Selatan dan London Barat ini akan berakhir dengan skor tipis atau bahkan berakhir imbang.

Layaknya laga derbi lainnya, kedua tim akan tampil ngotot demi menjaga ambisi masing-masing yakni Chelsea menembus empat besar dan Crsytal Palace masuk ke-10 besar.

Akankah Crystal Palace melanjutkan tren sulit ditumbangkan? Atau Chelsea berhasil belajar dari kekalahan pekan lalu dan meraih kemenangan di London Selatan?


1. Data Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea (Liga Inggris).

Crystal Palace (4-4-2):

Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Zaha

Chelsea (3-4-2-1):

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Reece James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Timo Werner

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha menjadi mimpi buruk bagi para bek klub-klub Inggris. Hal ini lantaran kemampuanya menghancurkan pertahanan lewat skill indvidunya. Belum lagi dengan fakta bahwa ia selalu mencetak gol awal di babak pertama di dua gol terakhirnya.

Di tengah kesulitan Chelsea mencetak gol, Mason Mount muncul untuk menjadi penyelamat. Tercatat, ia menjadi top skor The Blues di era Tuchel. Kemampuannya dala mengkreasi peluang pun akan sangat dibutuhkan di laga ini.

Chelsea 4 – 0 Crystal Palace
Crystal Palace 2 – 3 Chelsea
Chelsea 2 – 0 Crystal Palace
Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
Chelsea 3 – 1 Crystal Palace

5 Laga Terakhir Crystal Palace:

Everton 1 – 1 Crystal Palace
Crystal Palace 1 – 0 West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur 4 – 1 Crystal Palace
Crsytal Palace 0 – 0 Man United
Crystal Palace 0 – 0 Fulham

5 Laga Terakhir Chelsea:

FC Porto 0 – 2 Chelsea
Chelsea 2 – 5 West Brom
Chelsea 2 – 0 Sheffield United
Chelsea 2 – 0 Atletico Madrid
Leeds United 0 – 0 Chelsea

Crystal Palace: 40 persen

Imbang: 10 persen

Chelsea: 50 persen

ChelseaWilfried ZahaCrystal PalacePrediksiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisMason Mount

Berita Terkini