x

Cetak Gol Cepat di Piala Menpora 2021 Bersama Persib, Ini Kata Ezra Walian

Senin, 12 April 2021 02:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian Saat hadapi Persebaya

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku senang dengan gol cepatnya ke gawang Persebaya Surabaya, pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21) malam.

Gol cepat dari Ezra Walian di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, dicetak saat wasit baru saja meniup peluit kick off, tepatnya ketika pertandingan baru berjalan 38 detik.

Saat itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini berhasil melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang Persebaya. 

Baca Juga
Baca Juga

Proses terjadinya gol sendiri terbilang cukup indah, berawal dari kemelut di depan gawang Persebaya, Ezra Walian yang mendapat bola langsung memanfaatkannya dengan menendang ke pojok kiri gawang dan tidak mampu dibendung oleh kiper Satria Tama.

Usai mencetak gol, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini melalui akun Instagram @ezrawalian, Minggu (11/04/2021) mengucapkan rasa syukur lantaran sumbangan satu gol darinya turut mengantarkan Persib raih kemenangan atas Persebaya dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan yang didapat pada babak 8 besar, skuat Maung Bandung otomatis berhak melangkah ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak semifinal.

"Kemenangan luar biasa! Maju ke semifinal. Sangat senang dengan gol saya!," tulis Ezra Walian dalam akun Instagramnya, Minggu (11/04/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Gol di babak 8 besar tersebut sejatinya bukan yang pertama bagi Ezra Walian di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, sebelumnya pada babak penyisihan Grup D menghadapi Persita Tangerang, dia berhasil mencetak gol.


1. Gol Ezra Bersama Persib Bandung

Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

Saat itu, Ezra Walian masuk di babak kedua tepatnya di menit 62', menggantikan Esteban Vizcarra. Satu menit berselang, pemain naturalisasi ini berhasil mencetak gol perdananya di skuat Maung Bandung, yang membuat Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang.

Sementara itu, pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Ezra Walian tidak bisa tampil penuh. Lantaran, saat laga memasuki menit 17', Robert Alberts terpaksa menggantinya dengan Esteban Vizcarra, setelah sebelumnya Ezra terlihat mengalami masalah kebugaran.

Persib BandungLiga IndonesiaPiala MenporaEzra WalianBola Indonesia

Berita Terkini