x

Komentar Febri Hariyadi Usai Bawa Persib Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 12 April 2021 01:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Pemain Persib Usai Mencetak gol ke Gawang Persebaya di Piala Menpora 2021

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Febri Hariyadi, bersyukur setelah timnya meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Tiga gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh ini, dicetak oleh Ezra Walian (1'), Wander Luiz (6') dan Nick Kuipers (37'). Sedangkan dua gol tim berjuluk Bajul Ijo, dicetak oleh Arif Satria (62') dan Mokhamad Syaifuddin (90+3').

Baca Juga
Baca Juga

Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, kemenangan tersebut sangat penting. Karena, dengan hasil tersebut skuat Maung Bandung berhak lolos ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Febri Hariyadi menambahkan, kemenangan tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh pemain Maung Bandung. Pasalnya, Persebaya pada laga tersebut mampu memberikan perlawanan terutama di babak kedua.

"Ya ini hasil kerja keras pemain Alhamdulillah kita lolos semi final," kata Febri Hariyadi saat konferensi pers setelah pertandingan, Minggu (11/04/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini menuturkan, tidak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan babak 8 besar. Karena, setelah itu skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan yang lebih berat di babak semifinal.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, Febri mengajak rekan-rekannya di skuat Maung Bandung untuk fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi babak semifinal yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Dan kita sekarang harus fokus ke semifinal," tegas pemain yang sering mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia ini.


1. Persib Menanti Lawan di Semifinal

Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Wander Luiz.

Sementara itu, Persib saat ini masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal. Pasalnya, babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antar PSS Sleman dan Bali United baru akan digelar pada Senin (12/04/21) mendatang.

Tim yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan tersebut, akan menjadi lawan tanding skuat Maung Bandung di babak semifinal.

Persib sendiri, sebelumnya sudah sempat berhadapan dengan Bali United di babak penyisihan Grup D, sedangkan dengan PSS belum pernah bertemu di turnamen Piala Menpora 2021, lantaran tim berjuluk Super Elang Jawa berada di Grup C.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini