x

Ronaldo Murka Buang Jersey Usai Juventus Menang, Pirlo Takut Beri Hukuman?

Senin, 12 April 2021 10:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ronaldo Buang Jersey Usai Juventus Menang, Pirlo Takut Beri Hukuman?

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampak mengamuk hingga melepas dan melempar jerseynya di laga kontra Genoa. 

Juventus diketahui berhasil meraih kemenangan telak 3-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 giornata ke-30 kontra Genoa, Minggu (11/04/21) kemarin.

Kemenangan telak 3-1 tersebut merupakan kemenangan penting bagi Juventus mengingat mereka masih membutuhkan tambahan poin guna menjaga kans berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati begitu, Cristiano Ronaldo tampak kurang puas dengan kemenangan tersebut. Ia malah kedapatan membuang jerseynya setelah peluit panjang dibunyikan. 

Ronaldo diketahui berjalan keluar lapangan sembari mencopot jersey yang ia kenakan dan membuangnya begitu saja. Ekspresi wajahnya pun terlihat masam. 

Goal dan Football Italia melaporkan bahwa aksi tersebut bukan karena Ronaldo ngamuk. Eks bintang Real Madrid itu sengaja melepas kaosnya untuk diberikan kepada seorang ball boy atau anak gawang. 

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, justru membenarkan bahwa Cristiano Ronaldo memang kecewa dan murka. Hal itu disebabkan lantaran pemain berusia 36 tahun itu tidak mencetak gol di laga tersebut. 

Tiga gol kemenangan Juventus diketahui berasal dari Dejan Kulusevski (4'), Alvaro Mirata (22'), dan Weston McKennie (70'). 

"Saya rasa itu normal. Dia ingin mencetak gol, terutama saat pertandingan semakin rumit. Dia adalah seorang bintang yang selalu ingin menunjukkan kemampuannya," ujar Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia


1. Ronaldo Bersikap Kekanak-kanakan, Juventus Abai

Ronaldo Bersikap Kekanak-kanakan, Juventus Abai

Legenda AC Milan itu juga menambahkan, klub tidak akan memberi hukuman kepada sang striker atas sikap brutalnya tersebut. 

"Menurut saya tidak (dihukum). Dia kesal seperti layaknya pemain lain. Pertandingan terlah usai, wajar dia kecewa. Saya pikir klub dan pelatih tidak akan memberinya hukuman," tandasnya. 

Cristiano Ronaldo terakhir kali membuat satu gol saat Bianconeri memenangi pertandingan kontra Napoli (07/04/21). Meski tidak menyarangkan gol di laga pekan ke-30, CR7 tetap masih menghuni puncak Top Skor Liga Italia 2020/21. 

Juventus selanjutnya bakal menjalani laga berat melawan Atalanta di pekan ke-31 Liga Italia, Minggu (18/04/21). 

Cristiano RonaldoAndrea PirloJuventusGenoaLiga Italia

Berita Terkini