x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Terancam, Sevilla Menang Dramatis

Selasa, 13 April 2021 04:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 20/21 pada, Selasa (13/04/21). Atletico Madrid gagal meraih kemenangan di pekan ke-32.

Melawan Real Betis, Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berjumpa dengan Real Betis. Atletico Madrid sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu di menit ke-5 melalui gol Yannick Carrasco.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, dimenit ke-20 Real Betis mampu menciptakan gol balasan melalui sontekan Cristian Tello. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil seri itu membuat Atletico Madrid ketar-ketir. Pasalnya klub berjuluk Los Rojiblancos itu kini hanya berjarak satu poin dari Real Madrid pesaing terdekatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika gagal menang di pekan selanjutnya, maka Atletico Madrid harus siap tergusur dari puncak klasemen LaLiga Spayol. Sementara itu, hasil seri pekan ini membuat Real Betis kini mengoleksi 47 poin.

Real Sociedad yang menduduki peringkat ke-5 juga telah mengemas poin yang sama dengan Real Betis. Pasukan Manuel Pellegrini itu harus bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya agar dapat masuk ke zona Liga Europa.
 


1. Rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-32.

Suasana Pertandingan Celta Vigo vs Sevilla.

Satu lagi laga yang tersaji di pekan ke-32 hari ini adalah Celta Vigo vs Sevilla, pada Selasa (13/04/21). Pertandingan berlangsung ketat, Sevilla akhirnya menang tipis dengan skor 4-3 atas Celta Vigo.

Gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Jules Kounde (7'), Fernando (35'), Ivan Rakitic (60'), dan Alejandro Dario Gomez (76). Sementara itu gol Celta Vigo dipersembahkan oleh Iago Aspas (20', 23') dan Brais Mendez (43').

Kemenangan itu membuat Sevilla bisa bernafas lega. Pasalnya, Jules Kounde dkk sejauh ini masih bisa bertahan di zona Liga Champions. 

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-32.

Senin (12/04/21)

Real Betis 1-1 Atletico Madrid

Selasa (13/04/21)

Celta Vigo 3-4 Sevilla

Atletico MadridSevillaLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini